Kamis, 01 Oktober 2020

Tuntut Tes DNA! Ini yang Bakal Dilakukan Rizki DA Jika Terbukti Bayi yang Dikandung Nadya Bukan Anaknya!

slidegossip.com - Kisah rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika masih membuat publik penasaran lantaran sahabat Nadya bercerita bahwa Rizki tak mau mengakui anak yang dikandung Nadya gara-gara usia kehamilan yang dianggap janggal.

 Rizki DA dan Nadya Mustika (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (30/9/2020), sahabat Nadya itu juga menyebutkan bahwa Rizki yang diibaratkan Pangeran KW itu menuntut tes DNA pada kandungan Nadya dan sedang menantikan hasilnya.

 

Menanggapi kabar tersebut, Rizki DA akhirnya buka suara. Rizki mengaku akan tetap bertanggung jawab dengan anak yang dikandung Nadya. "Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ungkap Rizki dalam video yang beredar di media sosial.

 

Kembaran Rizki, Ridho DA juga menambahkan bahwa Rizki tak akan lari dari tanggung jawab meskipun hasil tes DNA tak sesuai dengan yang diharapkan. "Sekarang udah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," timpal Ridho.

 

Meski begitu, apapun hasil tesnya nanti, pihak Rizki tak akan mengumbar hal tersebut ke permukaan publik. "Nggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," lanjut Rizki.

 

Ridho kembali menegaskan bahwa kembarannya akan bertanggung jawab dengan anak yang dikandung oleh Nadya. "Apapun hasilnya nanti pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, nggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Mau menang sendiri elu itu tong namanya, ngga mnhargai perasaan istri dan klrg besarnya, sama saja nuduh, emang elu siapa tong...anak raja? Apapun hasilnya nanti udah neng tinggalin aja lakiluh, diterusin jg udh ga enak, udh ga mghrgai kehormatan org, bikin malu org, blagu tuh bocah, kaya udh enak bngt nyanyinya, jauh tong....jauh, suara pasaran itu mah, ama gw msh enakan gw kemana2, cueh!, Parah bener..
Klo kata bang Marco

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772