Sabtu, 03 Oktober 2020

Saat Sang Ibu Pergi Bekerja, Sang Ayah Malah Jual Putri Kandungnya Kepada Pria Hidung Belang Seharga Rp 100 Ribu!

slidegossip.com - Kelakuan ayah yang satu ini benar-benar sudah keterlaluan. Saat istrinya pergi bekerja, ia tega menjual anak perempuannya yang masih kecil di rumah. Sang ayah memanggil pria hidung belang. Putrinya yang masih kecil itu dijual dengan harga Rs500 atau sekitar Rp100 ribu untuk menemani lelaki hidung belang.

 Ilustrasi anak dijual (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari rakyatku.com (6/1/2020), sang ayah dan pria hidung belang itu telah ditangkap, pada Minggu (5/1/2020). Polisi Pakistan mengajukan kasus pidana terhadap kedua tersangka atas pengaduan ibu anak di bawah umur itu.

 

Sang ibu mengatakan bahwa suaminya telah memanggil seorang pria ke rumah mereka. Dia membiarkan pria itu melakukan pelecehan terhadap putri mereka yang baru berusia 12 tahun.

 

Sang ibu mengatakan, dirinya sedang pergi bekerja ketika insiden itu terjadi. Putrinya bercerita tentang kejadian itu ketika ia kembali.

 

Polisi membawa korban ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis. Mereka mengklaim itu adalah insiden percobaan perkosaan. Tersangka yang membayar kepada sang ayah ternyata sebelumnya pernah diproses dalam kasus pelecehan anak pada tahun 2013. Namun, dia dilepaskan kala itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saat Sang Ibu Pergi Bekerja, Sang Ayah Malah Jual Putri Kandungnya Kepada Pria Hidung Belang Seharga Rp 100 Ribu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772