Selasa, 20 Oktober 2020

Pede Banget! Dicerai Karena KDRT Anak, Mantan Istri Okan Cornelius: "Cepat Atau Lambat Dia Akan Membutuhkan Saya!"

slidegossip.com - Lee Sachi kini sudah resmi menyandang status janda usai bercerai dari Okan Cornelius. Perceraian tersebut rupanya menjadi pengalaman buruk bagi Lee Sachi. Namun ia mengaku tak ingin terjebak dalam kekecewaan yang berlarut-larut. Lee Sachi mengatakan bukan tak mungkin kalau ia memiliki pasangan lagi di masa depan.

 Lee Sachi (matamata.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (18/10/2020), untuk saat ini, Lee Sachi tak mau terburu-buru untuk punya pasangan lagi. "Saya harus fokus dengan pekerjaan saya. Karena ada beberapa bisnis yang akan lauching bulan depan," ungkap Lee Sachi.

 

Meski ada keinginan di hatinya untuk bisa menemukan pasangan yang tepat, namun menurut Lee Sachi, sekarang bukanlah saatnya. Ia sudah memiliki kriteria pasangan yang diinginkan. Lee Sachi mengatakan, dirinya ingin bisa memiliki pasangan pria dari kalangan yang bukan artis atau selebriti.

 

Ketika disinggung apakah ada trauma usai bercerai dari Okan Cornelius, Lee Sachi merasa memang ada rasa trauma untuk kembali menikah. Namun ia punya prinsip jika kembali mencari pasangan, maka ia akan memilih untuk lebih selektif lagi.

 

"Ya pasti karena buat aku bercerai nya pernikahan aku yang sekarang membuat aku berpikir kalo seorang pria yang kita suport dari keadaan minus. Bisa menjadikan kita korban demi kepentingan nya sendiri," terangnya.

 

Sementara itu, Lee Sachi sendiri masih masih membuka komunikasi dengan Okan Cornelius. Baginya Okan akan tetap membutuhkan dirinya, terlebih lagi untuk urusan gono gini. "Saya membuka komunikasi dengan baik, karena bagaimana pun dia akan cepat atau lambat akan membutuhkan saya soal tanda tangan gono gini hehehe," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Okan Cornelius menggugat cerai Lee Sachi. Okan beralasan menggugat Lee Sachi karena Lee diduga telah melakukan tindakan KDRT kepada anak semata wayang Okan Cornelius.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pede Banget! Dicerai Karena KDRT Anak, Mantan Istri Okan Cornelius: "Cepat Atau Lambat Dia Akan Membutuhkan Saya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772