Selasa, 13 Oktober 2020

Pantas Digosipkan Sudah Tinggal Serumah! Ketua RT Bongkar Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher!

slidegossip.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Sule dan Nathalie Holscher diketahui sudah sangat serius. Bahkan Sule sudah terang-terangan mengakui di berbagai acara bahwa Nathalie Holscher adalah belahan jiwanya.

 Sule dan Nathalie Holscher (hot.detik.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (12/10/2020), Sule dan Nathalie Holscher bahkan dikabarkan sudah sepakat untuk segera menikah. Namun siapa sangka, ternyata pernikahan Sule dan Nathalie sudah terlaksana. Pantas saja setiap momen di rumah Sule selalu terlihat ada Nathalie Holscher.

 

Hal tersebut sudah dibenarkan ibu RT tempat tinggal Sule. Dilansir dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Sabtu (10/10/2020), ketua RT 01, Hj. Nenden memberikan kesaksiannya. "Iya allhamdulilah betul, dia (Sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah. Sebelum lebaran dia minta surat nikah," bongkar Nenden.

 

"Memang mereka rencana mau menikah, tapi saat itu masih dirahasiakan. Dia meminta surat itu melalui asisten," lanjutnya lagi.

 

Nenden juga membongkar bahwa Sule sudah melakukan akad nikah dengan Nathalie di rumahnya. Hal itu ia ketahui dari keterangan beberapa warganya. "Iya (Sule sudah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu. Tapi kalau pribadi saya, saya nggak tahu itu kan keluarga yah," terangnya.

 

Bukan hanya dari warganya saja, Nenden sendiri juga mengetahui kalau Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi menikah. Nenden mengaku sudah mendapat klarifikasi langsung dari salah satu sahabat Sule. Sayangnya, Nenden tak bisa bercerita banyak soal pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

 

"Baru-baru ini (pernikahan) dari sahabatnya kang Sule. Soal itu saya nggak bisa bicarakan yah. Iya (sudah melangsungkan akad nikah)," ucapnya.

 

Sebagai ketua RT di tempat tinggal Sule, Nenden pun memberikan doa supaya rumah tangga yang baru dibina Sule dan Nathalie Holscher berjalan lancar dan bahagia. "Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Menjadi imam yang baik di keluarga," ujarnya.

 

Sule dan Nathalie Holscher sendiri dikabarkan sudah dekat sejak awal tahun 2020. Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher sudah terjalin, tepatnya sejak bulan Maret 2020.

 

Nathalie sendiri yang memberi kesaksian bahwa awalnya dirinya hanya mengajak Sule collab Youtube. Tapi tak disangka, ternyata Sule adalah jodoh yang dipersiapkan Tuhan untuknya. Bahkan saat Nathalie Holscher menjadi mualaf, Sule lah yang menjadi saksinya. Nathalie Holscher mengucap dua kalimat syahadat di tempat tinggal Sule, di Tambun.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantas Digosipkan Sudah Tinggal Serumah! Ketua RT Bongkar Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772