Minggu, 11 Oktober 2020

Najwa Shihab Begitu Berani dan Tegas Bikin Orang Mati Kutu! Ternyata Suaminya Bukan Orang Sembarangan!

slidegossip.com - Sejak namanya terus jadi perbincangan belakangan ini, kehidupan pribadi Najwa Shihab pun tak luput dari sorotan, termasuk kisah cinta dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf. Sebelumnya, kehidupan pribadi presenter dan jurnalis kondang ini memang jarang tersorot publik. Tak heran jika nama suaminya masih terdengar asing.

 Najwa Shihab bersama suami dan anak (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (9/10/2020), suami Najwa Shihab ternyata memang bukan orang sembarangan. Ibrahim Sjarief Assegaf adalah seorang pengacara sukses. Pria kelahiran tahun 1977 itu bergabung dengan kantor pengacara ternama bernama Assegaf Hamzah Partner. Selain itu, Ibrahim juga menjabat sebagai Direktur di perusahaan hukum online bernama PT Justika Siar Public.

 

Sama seperti Najwa Shihab, Ibrahim Assegaf menempuh pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Setelah lulus, pria berkacamata itu melanjutkan sekolah hukum di Harvard University dan juga lulusan University of Melbourne Australia.

 

Pria berdarah Arab itu juga memiliki hobi berolahraga. Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadinya @issasegaf. Beberapa kali, ia membagikan momen serunya ketika bersepeda. Tak seperti sang istri yang aktif di media sosial, Ibrahim tampak lebih tertutup dan jarang mengunggah foto di akun Instgaramnya. Terakhir, ia mengunggah foto pada bulan Desember 2018.

 

Kisah cinta Najwa Shihab dengan sang suami berawal ketika Najwa masuk ke Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Di kampus inilah, Najwa Shihab bertemu dengan Ibrahim Assegaf yang merupakan kakak kelasnya. Setelah saling kenal satu sama lain, akhirnya Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf mantap untuk menikah pada tahun 1997 di Solo.

 

Saat menikah, Najwa kala itu masih berusia 20 tahun. Kini, usia pernikahan mereka sudah berjalan 23 tahun. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Izzat Ibrahim Assegaf. Putra semata wayangnya tersebut kini tengah menempuh pendidikan di Inggris.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Najwa Shihab Begitu Berani dan Tegas Bikin Orang Mati Kutu! Ternyata Suaminya Bukan Orang Sembarangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772