Senin, 05 Oktober 2020

Gara-Gara Berisik Saat Rizky DA Diberi Pertanyaan, Iis Dahlia Kena Semprot Sule! "Diam! Nanti Anda Akan Saya Tanya!"

slidegossip.com - Pedangdut Rizki DA diminta Sule untuk memilih antara mantan kekasih, Lesty Kejora atau rujuk dengan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Saat mendengar jawaban Rizki DA, Iis Dahlia langsung memberikan komentar dan bereaksi keras hingga membuat Sule emosi.

 Iis Dahlia dan Sule (grid.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/10/2020), hal itu terlihat di acara Santuy Malam Trans TV, saat Sule memberikan beberapa pertanyaan buat Rizki DA. Sebelum menyebut nama Lesty Kejora, Sule terlebih dulu menyinggung hubungan Rizki DA dengan Nadya yang dikabarkan renggang.

 

Apalagi, isu pisah ranjang dan perceraian merebak di antara hubungan Rizki DA dan Nadya yang baru menikah seumur jagung. Sule pun bertanya apakah Rizki DA akan memilih rujuk dengan sang istri, Nadya Mustika. "Rujuk atau cari yang baru? Jawab!," tanya Sule tegas.

 

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rizki DA tampak berpikir lama. Sehingga membuat Sule sedikit kesal dengan aksi Rizki DA ini. "Cepat, cepat jawab!" tegas Sule. "Aduuuh, gila ini," ujar Rizki DA.

 

"Rujuk atau cari yang baru? Ini kan pertanyaan atau game, permainan ini bukan beneran, cuma main-main," tegas Sule lagi. "Oke, oke, rujuk (dengan Nadya)," jawab Rizki DA tegas. "Kenapa?" timpal Sule langsung menyambar.

 

Pertanyaan lanjutan Sule itu sempat membuat Rizki DA syok. Meski begitu, Rizki DA mencoba memberikan jawaban bijak. "Kenapa mau rujuk?" cecar Sule. "Ya, karena segala sesuatu kalau memang bisa diperbaiki ya ayo kita perbaiki sama-sama," papar Rizki DA.

 

Jawaban Rizki DA itu langsung mendapatkan reaksi tepuk tangan dari Iis Dahlia dan pujian dari Sule. "Luar biasa, perbaiki sama-sama," puji Sule.

 

Namun setelah itu, Sule mulai menyinggung nama Lesty Kejora yang diketahui adalah mantan kekasih Rizki DA. "Duet sama Nadya atau Lesty?" tanya Sule lagi.

 

Rizki DA pun langsung menjawab pertanyaan Sule itu dengan cepat. "Nadya," jawab Rizki DA tanpa berpikir panjang.

 

Mendengar jawaban Rizki DA, Iis Dahlia langsung menyerobot ingin juga membacakan pertanyaan untuk Rizki. "Le, gue dong yang baca pertanyaan," sergah Iis Dahlia.

 

Heran dengan reaksi Iis Dahlia, Sule pun menskakmat Iis agar tak mencampuri pertanyaannya kepada Rizki DA. "Diam ! nanti anda akan saya tanya," tegas Sule.

 

Kemudian, Iis Dahlia pun merengek kepada Andre Taulany. "Kok gue gak diajakin sih Ndre? Kan biasanya kan gue nanya. Ya udah gue ditanya aja deh," imbuhnya.

 

Tak peduli dengan rengekan Iis Dahlia, Sule balik bertanya pada Rizki DA. Kali ini, Sule juga menyebut nama Rizky Billar yang diketahuisedang dekat dengan Lesty Kejora. "Alasannya kenapa pilih Nadya dibanding Lesty?" tanya Sule penasaran. "Apa karena Lesty udah sama Rizky Billiar, Rizky Billar?" cecar Sule.

 

Disinggung nama Rizky Billar kepada Rizki DA, Iis Dahlia malah tertawa ngakak. Kemudian, Rizki DA memberikan alasannya lebih memilih Nadya dibandingkan Lesty Kejora. "Enggak juga sih. Saat ini juga kan mereka ( Lesty dan Rizky Billar) lagi bareng kan ya. Lebih baik (pilih) yang ada di depan mata," jawab Rizki DA. "Emang Nadya ada di depan mata?" tanya Sule. "Iya dong, jelas," pungkas Rizki DA.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Berisik Saat Rizky DA Diberi Pertanyaan, Iis Dahlia Kena Semprot Sule! "Diam! Nanti Anda Akan Saya Tanya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772