Kamis, 08 Oktober 2020

Dihujat Karena Tak Bayar Gaji Karyawan 6 Bulan, Nia Ramadhani: "Jangan Tanya Gue, Ga Ada Hubungannya!"

slidegossip.com - Belum lama ini, artis cantik Nia Ramadhani sempat jadi sasaran hujatan dan cibiran netizen di media sosial. Hal itu terjadi karena beredar kabar bahwa JungleLand yang berada di bawah perusahaan keluarga suaminya, Ardi Bakrie disebut belum membayar gaji karyawan selama 6 bulan.

Nia Ramadhani (grid.id)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (8/10/2020), ketika sedang mengisi acara 'Nyonya Boss' yang tayang di Trans TV, Nia Ramadhani sempat dimintai klarifikasinya oleh Fero Walandouw mengenai isu yang beredar tersebut.

 

"Nia sama keluarga sempat telat bayar gaji karyawan, itu gimana? Siapa tahu bisa jadi klarifikasi di sini," tanya Fero Walandouw kepada Nia.

 

Meski awalnya terlihat kebingungan, Nia Ramadhani akhirnya menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungannya dan tidak ikut terlibat dalam urusan bisnis sang suami.

 

"Karena JungleLand ini kan perusahaan publik, bukan pribadi, lagi pula nggak ada hubungannya juga sama gue gitu. Soalnya gue nggak ikutan bisnis di dalam keluarga," jawab Nia Ramadhani.

 

Selanjutnya, Nia Ramadhani juga meminta orang-orang yang bermasalah dengan JungleLand untuk menghubungi pihak manajemen perusahaan langsung dibanding menyerangnya di media sosial. "Jadi lebih baik ditanya ke manajemennya langsung, daripada ke gue," sambung Nia.

 

Ketika ditanya lebih lanjut oleh Fero, apakah orang-orang yang bekerja di rumahnya juga ada yang telat digaji atau tidak, para asisten Nia Ramadhani ikut buka suara. "Oh, nggak ada, sorry. Kita saling support, kita semua saling berusaha bersama-sama" ujar Theresia Wienathan, asisten Nia.

 

Nia Ramadhani kemudian menutup pembicaraan tersebut dengan memberikan pesan bijak kepada orang-orang agar bisa beradaptasi dalam kondisi apapun. "Orang yang bakalan sukses adalah orang bisa cepat beradaptasi," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihujat Karena Tak Bayar Gaji Karyawan 6 Bulan, Nia Ramadhani: "Jangan Tanya Gue, Ga Ada Hubungannya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772