Kamis, 29 Oktober 2020

7 Bulan Nikah, Istri Tegar Sudah Melahirkan! Benarkah Pernikahannya Hanya Untuk Tutupi Aib?

slidegossip.com - Kabar bahagia yang datang dari penyanyi Tegar Septian malah berujung cibiran. Netizen menduga ada yang aneh dari kelahiran anaknya, karena Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia baru menikah 7 bulan lalu, namun sang istri kini sudah melahirkan.

 Tegar Septian dan istri (detik.com)

 

Seperti dilansir dari detik.com (28/10/2020), tak mau publik menduga-duga terlalu lama, Sarah Sheila Kamilia pun buka suara. Ia mengatakan bahwa anaknya lahir secara prematur. Sayangnya, pernyataan Sarah itu tidak lantas membuat netizen puas. Mereka justru menuding Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia menikah cuma untuk menutupi aib saja.

 

"Bisa-bisanya bilang 7 month dan sekarang sudah brojol. Dan endingnya bilang prematur. Bb bayi normal. Segitunya nutupin aib," komentar seorang netizen. "Biasanya kalau kakinya mulai bengkak gitu sudah sembilan bulan. Pengalaman soalnya. Terus kalau 7 bulan nggak mungkin kalau lahir normal rata-rata sesar. Bb bayi juga pasti dibawah 2,5 kilo," sahut yang lainnya.

 

Setelah melahirkan beberapa hari lalu, Sarah Sheila Kamilia berjanji akan memberikan penjelasan yang lebih detail soal kelahiran anak pertamanya itu. Namun sayangnya sang YouTuber hingga saat ini belum menepati janjinya.

 

"Halo teman-teman thank you sudah ngedoain. Insya Allah nanti aku bakal upload video di YouTube tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun jauh dari HPL, tapi nggak apa-apa yang penting bayinya sehat," tulis Sarah di fitur stories pada akun Instagramnya.

 

Sebelumnya, Tegar Septian mengabarkan bahwa dirinya resmi menjadi seorang ayah. Ia membagikan foto bersama sang anak yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Namun foto tersebut ternyata adalah unggahan ulang para kerabat dekatnya.

 

Dalam captionnya, mereka mengucapkan selamat kepada Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia. Tak lupa ucapan doa juga dilontarkan oleh mereka. "Cihuy jadi bapak," kata akun @azmi_alkariti di Instagram stories Tegar Septian. "Selamat, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebanggaan untuk orang tuanya," ujar akun @s.karman.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Bulan Nikah, Istri Tegar Sudah Melahirkan! Benarkah Pernikahannya Hanya Untuk Tutupi Aib?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772