Selasa, 15 September 2020

Kisah Pilu Wanita Cantik Diperkosa Bergilir Oleh 12 Pria di Jalan Raya di Depan Mata Anak-anaknya!

slidegossip.com - Sungguh pilu nasib yang dialami wanita cantik ini. Wanita asal Pakistan itu diperkosa secara bergilir oleh 12 pria di jalan raya yang sepi. Polisi di Pakistan mengatakan 12 pria tersebut telah ditahan untuk diinterogasi setelah sebelumnya ditangkap dua pria bersenjata yang diduga merupakan pelaku pemerkosaan itu.

Ilustrasi wanita diperkosa (kabar.news)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (11/9/2020), dua pria itu juga dituduh telah mengancam dengan menodongkan sen*atanya di depan anak-anak korban ketika mobilnya mogok di jalan raya yang sepi sebagaimana dilansir dari Hindustan Times, Kamis (9/9/2020).

 

Tuduhan pemerkosaan yang terjadi di jalan raya Lahore-Sialkot pada Rabu (9/9/2020) malam itu pun menimbulkan kemarahan di negara tersebut. Rakyat Pakistan dari seluruh lapisan masyarakat menuntut penangkapan para tersangka sesegera mungkin.

 

Inspektur Jenderal Polisi Punjab Inam Ghani mengatakan pada Kamis bahwa mereka telah memperoleh bukti yang akan mengarahkan polisi ke pelaku. "Kami telah melakukan pekerjaan besar sejauh ini dalam kasus pemerkosaan di jalan raya," kata Ghani kepada saluran Geo Pakistan.

 

Ghani juga menambahkan bahwa polisi telah menemukan desa tempat tinggal para tersangka. Korban diduga diperkosa saat sedang menunggu bantuan karena mobilnya mogok saat melintas di jalan tersebut.

 

Ketika bantuan yang ditunggu wanita itu telah datang, ditemukan sang korban sudah dalam keadaan yang memilukan. Korban dilaporkan tampak sangat ketakutan, dengan kain yang berlumuran darah.

 

Kepala Kepolisian Lahore Umar Sheikh awalnya menyalahkan wanita itu atas insiden itu, karena mengemudi di jalan raya pada larut malam. Musarrat Cheema, Juru Bicara Pemerintah Provinsi Punjab, Pakistan, sebelumnya mengatakan bahwa tengah dilakukan upaya untuk melacak dan menangkap para pelaku.

 

Sementara itu, Menteri Hak Asasi Manusia Pakistan Shireen Mazari mengatakan bahwa kantor regional kementeriannya telah meminta laporan tindakan dari kepolisian atas kasus pemerkosaan tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu Wanita Cantik Diperkosa Bergilir Oleh 12 Pria di Jalan Raya di Depan Mata Anak-anaknya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772