Selasa, 15 September 2020

Usai Menikah, Pria Ini Nekat Bunuh Diri! Sang Istri Depresi Ingin Menyusul Suaminya Dengan Loncat Dari Gedung!

slidegossip.com - Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri usai menikah. Sang istri yang merasa depresi karena ditinggal suaminya itu malah nekat loncat dari sebuah gedung karena ingin 'menyusul' sang suami.

Ilustrasi wanita loncat dari gedung (dara.co.id)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (14/9/2020), peristiwa memilukan itu terjadi di India. Padahal pasangan suami istri itu diketahui baru beberapa hari menikah. Kepolisian setempat menjelaskan, si pengantin pria yang berusia 32 tahun itu sengaja menabrakkan diri dan ditemukan racun di mobilnya pada Rabu (9/9/2020).

 

Berdasarkan surat yang ditemukan, sang suami yang berprofesi sebagai kontraktor itu menyalahkan dua teknisi dari pemerintah dan mengaku dirinya dilecehkan saat bekerja.

 

Sang istri, yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran yang baru berusia 20-an, merasa sangat terpukul mendengar kabar itu. Dia kemudian menulis surat dan nekat ingin menyusul suaminya.

 

Pada Jumat (11/9/2020), sang istri nekat loncat dari balkon sebuah gedung pusat perbelanjaan di Indore, sebuah kota yang berlokasi di kawasan tengah India. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan. Kini, ia menjalani perawatan setelah menderita luka parah di bagian kepala dan kedua kakinya.

 

Media setempat melaporkan, ayah pengantin wanita itu awalnya hendak membawanya pulang ke rumah keluarganya di Faridabad setelah suaminya meninggal. Mereka kemudian menginap di sebuah hotel, dan hendak naik pesawat pada Jumat sore waktu setempat ketika si pengantin wanita hendak bunuh diri.

 

Dia meninggalkan hotel dengan alasan hendak pergi minum, dan melangkah ke sebuah pusat perbelanjaan yang berjarak sekitar enam kilometer lalu mencoba melakukan aksinya. Dilansir Daily Mirror Sabtu (12/9/2020), ia segera dilarikan ke rumah sakit oleh staf mal dan penegak hukum menemukan suratnya.

 

Juru bicara kepolisian menerangkan, mereka kini tengah menyelidiki insiden itu. "Jelas ini adalah sebuah upaya bunuh diri," terangnya.

 

Pihak kepolisian kini membuka kasus kriminal yang menyasar pada dua teknisi yang disebut di surat si pengantin pria, begitu juga sosok ketiga yang disebut-sebut membantunya mengakhiri hidup. Percobaan bunuh diri si pengantin perempuan dilakukan bertepatan sehari dengan Hari Pencegahan Bunuh Diri, yang dirayakan di seluruh kawasan India.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Menikah, Pria Ini Nekat Bunuh Diri! Sang Istri Depresi Ingin Menyusul Suaminya Dengan Loncat Dari Gedung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772