Rabu, 16 September 2020

Modus Tawarkan Tumpangan Motor, Pria Muda Ini Perkosa Nenek 86 Tahun di Lapangan Kosong!

slidegossip.com - Sungguh malang nasib nenek berusia 86 tahun ini. Ia diperkosa oleh seorang pria muda di sebuah daerah terpencil di desa Chhawla, Dwarka, Negara Bagian Delhi, India. Sang pelaku, Sonu diketahui bekerja sebagai tukang ledeng. Pria 37 tahun itu adalah penduduk Rewla Khanpur.

 Ilustrasi nenek (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (9/9/2020), polisi telah menangkap tersangka atas tuduhan pemerkosaan sebagaimana dilansir dari The Indian Express, Rabu (9/9/2020). Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Senin (7/9/2020) malam waktu setempat ketika wanita lanjut usia ( lansia) itu sedang dalam perjalanan menuju desa terdekat.

 

Di tengah perjalanannya, sang nenek kebetulan bertemu dengan terdakwa, yang kemudian menawarkannya tumpangan dengan kendaraan roda dua. Namun bukannya mengantarkan korban ke tujuan dengan motornya, terdakwa malah membawa nenek tersebut ke sebuah lapangan terpencil dan memperkosanya.

 

Wakil Komisaris Polisi Wilayah Dwarka Santosh Kumar Meena mengatakan, pemeriksaan kesehatan terhadap korban sudah dilakukan dan keterangannya sudah direkam. Polisi menyatakan wanita lansia itu kini kondisinya sudah stabil dan telah keluar dari rumah sakit pada Selasa (8/9/2020).

 

Sementara itu, Komisi Wanita Delhi (DCW) menyebut insiden tersebut sebagai kasus yang sangat meresahkan. DCW mengatakan bahwa penduduk desa setempat langsung bergegas ke tempat kejadian saat mendengar tangisan korban.

 

Penduduk langsung menangkap pelaku dan memanggil polisi. Laporan pemeriksaan medis mengungkapkan ada beberapa luka dan memar di tubuh korban. Ketua DCW Swati Maliwal dan anggota DCW Vandana Singh pun sudah bertemu dengan korban.

 

"Dari seorang bocah berusia enam bulan hingga seorang wanita berusia 90 tahun, tidak ada yang aman di Delhi," ungkap Maliwal.

 

Maliwal memastikan bahwa korban akan mendapatkan keadilan. Maliwal juga mengecam dan menyebut pelaku tindakan asusila itu bukanlah seorang manusia. "Kasus ini perlu ditelusuri dengan cepat dan keadilan harus diberikan dalam waktu enam bulan," tegas Maliwal.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Modus Tawarkan Tumpangan Motor, Pria Muda Ini Perkosa Nenek 86 Tahun di Lapangan Kosong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772