Sabtu, 19 September 2020

Gara-Gara Tahu Sang Adik Sangat Membencinya, Kakak Tega Jual Adik Kandungnya Sendiri! Bebas Ongkos Kirim!

slidegossip.com - Dalam hubungan kakak beradik, sudah sepantasnya saling menyayangi dan melindungi satu sama lain. Pasalnya kakak ataupun adik adalah orang terdekat yang bisa membantu segala macam kesulitan yang sedang kita hadapi.

Ilustrasi adik perempuan (grid.id)

 

Meski begitu, seperti dilansir dari matatelinga.com (20/2/2019), pada kenyataannya status kakak beradik justru kerap berbeda dengan yang diharapkan. Kebanyakan dari mereka justru kurang akur dan kerap bertengkar satu sama lain hanya karena hal yang sepele.

 

Seperti kisah kakak beradik yang satu ini. Dalam postingan yang diunggah akun Twitter @tanya2rl, ia menawarkan kepada siapapun yang berminat untuk mempersunting adiknya. Ia pun tak segan memberikan gratis biaya kirim bagi orang yang bersedia membawa pulang sang adik.

 

Kejadian tersebut bermula ketika sang adik meminjam smartphone kakaknya untuk menonton Youtube. Sang kakak yang mengira si adik hendak menonton serial 'Upin & Ipin', dengan senang hati meminjamkan smartphonenya kepada adiknya.

 

Namun, betapa terkejutnya sang kakak ketika melihat history youtube yang muncul setelah sang adik meminjam smartphonenya. Dalam watch history, sang adik justru berniat untuk mencelakai kakaknya dengan mengambil tutorial dari Youtube.

 

Dalam history tersebut, tertulis beragam keyword seperti: Supaya mamah papah sayang ade daripada kaka, tips membuat kaka gila, cara preng kaka ngamuk, supaya kaka nakal, tips agar kakak diomelin papa mama, cara agar kaka menjadi adik dan masih banyak lainnya.

 

Sang kakak yang terkejut sekaligus sakit hati itu pun langsung memposting unggahan tersebut sembari menuliskan niatnya untuk membuang sang adik.

 

"SIAPAPUN TOLONG ADA YANG MAU PRELOVED ADEK GUE ?? GAPAPA ONGKIR GRATIS !!! sumpah kaget banget gue kira adek gue mau nonton upin ipin tapi ternyata..," tulis akun @tanya2rl.

 

Sontak saja, postingan tersebut menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang justru memaklumi perbuatan sang adik yang hendak menyingkirkan kakaknya itu.

 

"Ya tapi sih emang cita-cita para adek kebanyakan gini," ujar seorang netizen. "Aku yang jadi anak tengah selalu waspada serangan dari atas bawah," sahut netizen lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Tahu Sang Adik Sangat Membencinya, Kakak Tega Jual Adik Kandungnya Sendiri! Bebas Ongkos Kirim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772