Sabtu, 19 September 2020

Viral Kisah Kakak yang Tega Jual Adik Perempuannya dan Dijadikan Budak Nafsu Teman-Temannya!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan cuitan di Twitter dari akun @Brueberrymustan yang berisi capture instastory tentang pengakuan dosa seorang kakak kepada adik perempuannya. Pengakuan tersebut ditulis oleh seorang pemuda yang tidak diketahui identitasnya.

Ilustrasi gadis cantik (suara.com)

 

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (14/9/2020), bermula dari niatnya mencari sang adik di media sosial, pemuda tersebut bercerita tentang kesalahan terbesarnya kepada akun instagram @ohneptunus yang dikenal sebagsi akun publik yang diperuntukan bagi siapapun yang ingin bercerita dan membuat pengakuan dosa. Cerita yang dikirimkan akan dipublish oleh akun tersebut setelah melalui persetujuan pemilik cerita.

 

Cerita dimulai ketika seorang remaja pria (sebut saja A) menceritakan pengalaman pribadinya. A memiliki 2 orang adik perempuan kelahiran tahun 2005 dan 2007. A mengaku bahwa adiknya yang pertama (sebut saja B) tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dengan tubuh yang indah.

 

Saat menginjak SMP, B memiliki tubuh yang tidak seperti layaknya anak SMP pada umumnya. Karenanya B menjadi primadona di lingkungan tempat tinggal mereka.

 

Suatu ketika teman-teman A (berjumlah 9 orang) datang ke rumah dan mengetahui tentang B dengan keelokan wajah serta tubuhnya. Teman-teman A kemudian berencana menjadikan B sebagai pemuas nafsu dengan imbalan sang kakak A akan diberikan sejumlah uang yang cukup besar nominalnya.

 

Tergiur dan sudah dibutakan dengan nominal yang ditawarkan, A kemudian mengiyakan perjanjian tersebut. Demikian pula dengan sang ayah yang langsung menyetujuinya. Ternyata sang ayah sangat membenci B karena mirip dengan mantan istri yang tak lain adalah ibu kandung A dan B. Sang ayah rupanya bercerai dengan sang ibu yang pergi meninggalkan dirinya dan anak-anaknya.

 

Perjanjian itu berisi bahwa yang akan mengambil ‘kepera*anan’ si B adalah ayah dari salah satu teman A. Kemudian selanjutnya B harus melayani teman-teman A secara bergantian. Namun pada akhirnya, A mulai merasa bersalah ketika B menunjukan perubahan sikap seperti sering menangis, melamun, dan murung.

 

Apalagi setelah mengetahui B sempat dua kali hamil namun diperlakukan kasar oleh ke 9 temannya hingga mengalami keguguran. Tidak hanya itu, bahkan B sempat melakukan percobaan bunuh diri di kamarnya.

 

Mengetahui hal tersebut, sayangnya ayah mereka sama sekali tidak menghiraukan, karena yang terpenting baginya adalah uang yang terus mengalir. Sedangkan ibunya yang telah lama bercerai dengan ayahnya, tidak diketahui keberadaanya.

 

Cerita tersebut menarik simpati warga Twitter hingga sempat menduduki puncak treding dengan keyword ‘Biadab’. Banyak yang merasa kasihan dengan sosok B, tidak sedikit juga yang menawarkan bantuan dengan menyarankan LBH untuk si B.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral Kisah Kakak yang Tega Jual Adik Perempuannya dan Dijadikan Budak Nafsu Teman-Temannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772