Sabtu, 19 September 2020

Bejatnya Sang Kakak! Gagal Memperkosa, Malah Jual Foto Syur Adiknya Buat Biaya Hidup! Orangtua Hanya Menegur!

slidegossip.com - Aksi bejat sang kakak yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun akhirnya terungkap di tahun 2013 lalu. Seorang kakak laki-laki di Malaysia tega melakukan pelecehan kepada adik perempuannya sendiri. Ia bahkan sering mengintip adiknya mandi, membelai, bahkan hampir memperkosanya.

Ilustrasi adik perempuan (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari liputan6.com (2/4/2013), belum puas sampai disitu, sang kakak juga tega menjual foto-foto syur adiknya yang dipotretnya setiap mengintip. Kepala Departemen Pelayanan Masyarakat Malaysia, Datuk Seri Michael Chong di Wisma MCA, Kuala Lumpur, membenarkan hal itu.

 

"Gadis 17 tahun melapor kepada kami. Sebut saja namanya Wang. Kakaknya telah melecehkannya selama 8 tahun hingga membuatnya trauma usai foto syurnya dijual di internet," terang Datuk Seri Michael Chong di Wisma MCA, Kuala Lumpur, seperti dilansir The Star, Senin (2/4/2013) silam.

 

Chong menjelaskan, aksi pelecehan yang dialami Wang dimulai sejak dirinya baru berusia 9 tahun. Ketika itu, sang kakak mulai menyentuh dan membelai Wang hingga lama kelamaan berlarut sampai sang adik beranjak dewasa.

 

Selain itu, sang kakak bejat itu juga sering mengintip, mengambil gambar dengan kamera, bahkan merekam video saat Wang sedang mandi. Meski sang adik sudah mengadukan ulah kakaknya kepada orangtua, tapi tetap saja ayah dan ibunya tak melaporkannya, karena menganggap hal tersebut bukan masalah serius. Kerabat Wang juga tidak ada yang bertindak.

 

"Orang tua saya tidak bertindak sama sekali," ucap Chong menirukan keterangan Wang.

 

Kemudian, pada suatu malam saat Wang sudah menginjak usia 15 tahun, lanjut Chong, sang kakak mencoba memperkosanya di kamar yang memang digunakan oleh mereka berdua. Beruntung, Wang berhasil melarikan diri dan bebas dari jeratan nafsu kakaknya.

 

"Usai insiden tersebut, akhirnya orang tua Wang membawa kakaknya ke psikiater. Tetapi hasilnya nihil. Sang kakak tidak mengalami gangguan kejiwaan," tutur Chong.

 

Tak tahan dengan aksi sang kakak, Wang mengancam akan melaporkannya ke polisi. Tapi orang tuanya malah mengancam balik akan mengusir Wang jika ia berani melaporkan kakaknya. "Pernah terjadi lagi, kakaknya mengambil gambar saat Wang mandi. Tapi Wang langsung berteriak," ujar Chong.

 

Akhirnya, Wang mengaku sempat merasa lega saat sang kakak pindah ke Eropa untuk bekerja. Wang merasa mimpi buruknya telah sirna. "Tapi apa yang terjadi.Ternyata di Eropa, sang kakak tega menjual foto-foto syur Wang yang dikoleksinya, hanya untuk memenuhi kebutuhannya di sana," ungkap Chong.

 

Wang pun kembali mengadukan perbuatan sang kakak kepada orang tuanya. Tapi ayah ibunya hanya menegur sang kakak. Wang merasa takut kakaknya itu akan terus melanjutkan penjualan foto-foto syurnya. "Karenanya, Wang meminta tolong kepada kami untuk menindak masalah ini. Kami akan tegur keras kakaknya," tutup Chong.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bejatnya Sang Kakak! Gagal Memperkosa, Malah Jual Foto Syur Adiknya Buat Biaya Hidup! Orangtua Hanya Menegur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772