Rabu, 09 September 2020

Gandeng Brondong Baru, Elly Sugigi Malah Minta Dihujat! Netizen: "Gak Kapok-Kapok, Dasar Ratu Gimik!"

slidegossip.com - Kehidupan percintaan para artis tanah air memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Seperti kisah asmara pelawak Elly Sugigi yang dikenal sering bergonta-ganti pacar. Apakah Elly Sugigi masih belum juga menemukan tambatan hati yang pas?

 

Seperti dilansir dari grid.id (8/9/2020), Elly Sugigi diketahui memang sering memacari pria yang berusia lebih muda dari dirinya alias brondong. Namun sayang, kisah cinta Elly dengan sederet kekasih tampannya tak pernah sampai di pelaminan karena kandas di tengah jalan.

 

Meski begitu, rupanya Elly tak butuh waktu lama untuk mencari pasangan baru. Bahkan baru-baru ini, ia terlihat sudah menggandeng pria tampan yang lain. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @ellysugigi_real_ pada Senin (06/09/2020).

Elly Sugigi dan Aher (instagram.com/ellysugigi_real_)

 

Dalam unggahannya itu, Elly Sugigi tampak memposting foto dirinya ditemani oleh sosok pria yang terlihat berusia lebih muda darinya. Bersama dengan pria itu, Elly tampak senyum sumringah.

 

Sementara itu, pria yang diketahui bernama Aher tersebut terlihat berekspresi datar sambil wajahnya tak menghadap ke arah kamera. Bersamaan dengan postingan tersebut, Elly Sugigi berdoa agar Aher menjadi laki-laki yang terbaik untuk dirinya.

 

Tak hanya itu, Elly Sugigi bahkan mempersilakan para netizen untuk menghujatnya. "SEMOGA INI YANG TERBAIK. YANG MAU HUJAT DI PERSILAHKAN," tulis Elly Sugigi pada keterangan fotonya.

 

Melihat unggahan tersebut, netizen pun langsung heboh memberikan komentar. Ada yang mendukung, namun banyak pula netizen yang menyentil Elly Sugigi. Pasalnya, Elly dianggap hanya pansos dan hobi gonta-ganti pacar brondong.

 

"Terus ajah settingan pansos gimik.... dasar Ratu Gimik," ujar seorang netizen. "YA ALLAH mpokk ga Kapok2 yei," ujar netizen yang lain. "Kek gitu mulu kisah hidupnya," sahut netizen lainnya. "Pok eli kaga kapok-kapok dari dulu... ngapa si demennya ama berondong," sindir yang lain.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gandeng Brondong Baru, Elly Sugigi Malah Minta Dihujat! Netizen: "Gak Kapok-Kapok, Dasar Ratu Gimik!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772