Selasa, 29 September 2020

Diam-Diam Ternyata Penjahat! Dikenal Jarang Bergaul, Gak Disangka Kakek Ini Pemerkosa Bocah SD!

slidegossip.com - Seorang kakek berinisial AR diduga telah memerkosa F, seorang siswi SD di Bintara Jaya, Bekasi pada 2019 lalu. Padahal kakek 61 tahun itu dikenal pendiam dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

 Ilustrasi bocah SD diperkosa (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (17/9/2019), menurut kesaksian warga bernama Sukin, AR memang bukan orang yang suka bergaul dengan sekitarnya. "Sama sekali enggak sosialisasi sama lingkungan. Enggak pernah ngobrol orangnya," ujar Sukin, salah satu tetangga AR.

 

Selain tetangga, Sukin juga merupakan ketua RT tempat korban tinggal. Dia menyebut, AR tinggal di sebuah kontrakan 3 pintu yang dibangun belum sampai setahun. Di depan kontrakan itu, terdapat halaman parkir yang kerap disambangi anak-anak untuk bermain setiap sore hari.

 

Di sana lah AR sering bertemu dan melancarkan aksinya pada korban. "Kebetulan di sini juga anak-anak suka main sore-sore, main pasir atau main apa. Tapi (AR) enggak main sama yang anak laki," kata Sukin.

 

"Aktivitasnya memang di sini saja dia. Enggak ada pekerjaan dia sih, apa hidup dari pensiun atau dari anaknya," lanjut Sukin.

 

Sukin bahkan mengaku terkejut dengan aksi bejat AR yang diduga telah memperkosa korban hingga 2 kali dalam kurun waktu 6 bulan. Pasalnya, Sukin sering bertemu dengan AR di masjid bahkan sebelum adzan berkumandang.

 

"Dia jarang keluar. Paling dia ke masjid doang. Dia aktif, sebelum adzan sudah di sana. Heran juga saya," pungkas Sukin.

 

AR akhirnya diamankan polisi karena digrebek warga yang emosi karena ia masih juga berkeliaran dan dikhawatirkan menyasar anak-anak lain sebagai korban berikutnya. Keluarga korban sebelumnya telah melaporkan kasus tersebut pada Polres Metro Bekasi Kota pada 19 Agustus 2019. Namun, menurut Sukin, AR tak kunjung ditindak hingga akhirnya digrebek warga.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diam-Diam Ternyata Penjahat! Dikenal Jarang Bergaul, Gak Disangka Kakek Ini Pemerkosa Bocah SD!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772