Selasa, 29 September 2020

Demi Uang Rp 41,5 Juta, Ayah Tega Jual Putri Kandungnya yang Masih 6 Tahun Untuk Dijadikan Tumbal Ritual Kekayaan!

slidegossip.com - Kejadian memilukan harus dialami oleh seorang bocah yang masih berusia enam tahun asal Tanzania, Afrika. Bocah malang itu dijual oleh ayah kandungnya sendiri untuk dijadikan tumbal dalam ritual mencari kekayaan.

 Ilustrasi anak ketakutan (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (17/3/2020), ayah dari bocah perempuan itu akhirnya ditangkap setelah ketahuan menjual putri kandungnya untuk dibunuh. Setelah dijual, bagian tubuh anak anak tersebut konon akan digunakan untuk membuat ramuan agar cepat kaya.

 

Dilansir dari SCMP (18/03/2020), sebuah pernyataan polisi mengatakan bahwa korban bernama Rose Japhet terbunuh dan jenazahnya ditemukan di distrik barat daya Mbeya. Daerah itu sendiri dikenal sebagai wilayah yang 'akrab' dilanda serentetan pembunuhan anak-anak untuk ritual.

 

"Mayatnya ditemukan dibunuh dengan kaki kanan diamputasi," kata pernyataan itu, menambahkan kaki itu ditemukan terkubur di dekatnya.

 

"Motif dari pembunuhan ini adalah uang. Ayah dari korban membawa putrinya ke seorang pengusaha dan dijual 5 juta shilling (Rp 41,5 juta) untuk dibunuh dan kaki kanannya diamputasi," lanjutnya.

 

Pengusaha yang membeli korban juga telah ditangkap. Pengusaha itu bermaksud untuk memberikan kaki korban kepada tabib agar ia mendapat ramuan yang akan membuatnya kaya raya.

 

Pengusaha itu mengakui keterlibatannya dan polisi masih memburu tabib itu. Mbeya berada di dekat wilayah Njombe, tempat sedikitnya 10 anak berusia antara 2-10 tahun ditemukan tewas pada Januari 2020 dalam kasus pembunuhan untuk ritual.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Uang Rp 41,5 Juta, Ayah Tega Jual Putri Kandungnya yang Masih 6 Tahun Untuk Dijadikan Tumbal Ritual Kekayaan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772