Minggu, 20 September 2020

Bicara Soal Iblis yang Dikutuk, Ustad Kondang Ini Malah Dihujat! "Belajar Ngaji Lagi! Yang Begini Kok Dibilang Ustad!"

slidegossip.com - Baru-baru ini, pegiat media sosial, Denny Siregar menyindir kelompok tertentu yang menurutnya merasa paling beriman. Denny Siregar pun tak segan menyamakan kelompok tersebut dengan Iblis.

Ustad Tengku Zulkarnain (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari fin.co.id (19/9/2020), menurut Denny Siregar, Iblis dikutuk oleh Allah SWT bukan karena maksiat. Tetapi Iblis merasa dirinya paling beriman dari pada Nabi Adam. "Banyak orang yang tidak sadar, bahwa iblis tidak dikutuk karena ia melakukan maksiat. Justru karena ia merasa paling beriman," ujar Denny Siregar.

 

Rupanya pernyataan Denny tersebut dijawab dengan telak oleh Wasekjen MUI, Ustad Tengku Zulkarnain. Menurut ustad kondang tersebut, iblis bukan merasa dirinya paling beriman, tetapi iblis menolak perintah Allah Ta’ala untuk bersujud kepada Nabi Adam. Sebab iblis merasa paling mulia dari Nabi Adam.

 

Menolak perintah Allah SWT untuk bersujud kepada Nabi Adam merupakan bentuk kemaksiatan Iblis kepada Allah hingga akhirnya dia dikutuk.

 

"Hehe, Iblis MENOLAK sujud kepada Nabi Adam untuk menghormati beliau adalah MAKSIAT mas. Melawan perintah Allah kok bukan MAKSIAT," jawab Ustad Tengku Zulkarnain.

 

Jawaban Ustad Tengku Zulkarnain memang tidak mendapat respon balik dari Denny Siregar. Hanya saja, sang ustad malah jadi bulan-bulanan dan bahan hujatan netizen. Banyak netizen yang membela argumen Denny Siregar kemudian menyerang balik Ustad Tengku Zulkarnain.

 

"Iblis gak mau sujud ke Adam karena dia merasa paling mulia… Dikarenakan iblis terbuat dari api sedangakan Adam dari tanah makanya gak mau sujud karena merasa paling tinggi derajatnya… Ente kebanyakan ngopi jul," cibir seorang netizen.

 

"Yang begini ko dibilang Ustad, iblis itu gak mau menyembah nabi Adam karena iblis merasa kedudukannya lebih tinggi dari nabi Adam. Ayoo pak belajar ngaji lagi sama2.. saya juga masih belajar biar pintar cara berfikirnya," sahut netizen lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Soal Iblis yang Dikutuk, Ustad Kondang Ini Malah Dihujat! "Belajar Ngaji Lagi! Yang Begini Kok Dibilang Ustad!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772