Minggu, 20 September 2020

Kisah Pilu Al Ghazali Saat Dilecehkan Guru Les yang Ternyata Gay! "Tangan Dia Mau Masuk ke Celanaku!"

slidegossip.com - Pernyataan mengejutkan diungkapkan oleh Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku pernah mengalami pelecehan yang dilakukan oleh guru les privatnya.

Al Ghazali (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari fin.co.id (19/8/2020), Al Ghazali membeberkan cerita itu dalam kanal YouTube milik Ustad Derry Sulaiman. Al bercerita, dirinya sempat tidur bersama dengan guru les privatnya usai menyaksikan Piala Dunia sepakbola.

 

"Jadi habis nonton World Cup, memang dia kan sering nginep, terus ada kasur. Sudah jam 6 pagi aku sudah mau tidur cuma masih belum lelap, tiba-tiba dia ngelus-ngelus badan gue. Aku biarin dulu," ungkap Al Ghazali mengawali ceritanya.

 

Setelah itu, Al Ghazali langsung bereaksi dengan menyikut sang guru les tersebut. Namun, guru itu berdalih kalau dia ingin menenangkan Al karena mimpi buruk.

 

"Aku diemin dulu, aku sabar dulu, terus dia masih ngelus-ngelus dan tangan dia mau masuk ke sini (celana)ku, terus aku giniin (sikut). Terus dia bilang, 'Eh Al, kamu kenapa? mimpi buruk?'. Padahal itu aku sengaja gituin dia dan jelas tahu percis aku digituin dia,” tutur artis berusia 22 tahun itu.

 

Mendengar penuturuan Al Ghazali, Ahmad Dhani, dan kekasih Al, Alyssa Daguise terlihat syok. Sementara, Mulan Jameela tampak biasa saja karena ternyata sudah mengetahui hal tersebut. Dari peristiwa itu, Al mengaku sempat ingn melaporkan sang guru ke polisi, lantaran dia kesal dengan tindakan sang guru yang keterlaluan.

 

Sang ibu sambung, Mulan Jameela yang juga hadir dalam kesempatan itu akhirnya menjelaskan, bahwa sosok guru les Al Ghazali adalah seorang gay. "Yang waktu dulu, dulu. Guru lesnya dia, gay, gay," jelas Mulan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu Al Ghazali Saat Dilecehkan Guru Les yang Ternyata Gay! "Tangan Dia Mau Masuk ke Celanaku!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772