Minggu, 27 September 2020

Belum Menikah Bahkan Ada yang Masih Sekolah, Tapi 6 Artis Muda Ini Mengaku Hamil! Anak Siapa?

slidegossip.com - Kehamilan adalah salah satu momen  penting yang paling ditunggu-tunggu setiap pasangan. Tapi bagaimana jika ada artis yang mengaku hamil dan dengan bangga memamerkan kehamilannya padahal ia belum menikah.

 Naysilla Mirdad (popbela.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (27/9/2020), jangan salah sangka dulu karena ternyata artis-artis yang mengaku hamil itu hanya untuk kebutuhan akting dalam sinetron yang mereka bintangi. Berikut ini adalah 6 artis cantik tanah air yang mengaku hamil padahal belum menikah:

 

1. Natasha Wilona

 

Aktris cantik Natasha Wilona pernah berperan sebagai ibu hamil di sinetron 'Cinta Karena Cinta' yang dibintanginya pada tahun 2019 lalu. Meski belum pernah menikah dan punya anak, namun akting Natasha Wilona sebagai wanita hamil sukses menghipnotis para penonton. Dalam sinetron tersebut, Natasha Wilona dan Caesar Hito berperan sebagai pasangan suami istri bernama Jenar dan Mirza.

 

2. Prilly Latuconsina

 

Dalam sinetron fenomenal 'Ganteng-Ganteng Srigala (GGS)', Prilly Latuconsina dipasangkan dengan Aliando Syarief. Keduanya berperan sebagai tokoh Sisi dan Digo. Dalam adegan sinetron itu, Prilly sempat akting sedang mengandung anak dari tokoh Digo yang diperankan Aliando Syarief.

 

3. Naysilla Mirdad

 

Dalam sinetron 'Orang Ketiga', Naysilla Mirdad pernah berakting sedang hamil hingga melahirkan. Di sinetron tersebut, adik dari Nana Mirdad itu menjadi pasangan istri dari aktor tampan Rionaldo Stockhorst. Seperti diketahui, Nasyilla Mirdad sendiri memang sering mendapatkan peran menjadi seorang istri atau bahkan peran wanita hamil saat di sinetron.

 

4. Sandrinna Michelle 

 

Sandrinna Michelle sukses memerankan adegan remaja yang hamil di luar nikah dalam sinetron 'Dari Jendela SMP'. Mengingat masih berusia 13 tahun, tentu banyak yang memuji kepiawaiannya dalam berakting. Dalam sinetron tersebut, artis cilik yang kini beranjak remaja itu dipasangkan dengan Rey Bong yang memerankan tokoh Joko.

 

5. Cut Syifa

 

Cut Syifa saat ini sedang berperan sebagai ibu hamil di sinetron 'Samudra Cinta'. Meski usianya masih 22 tahun, akting artis berdarah Aceh itu sukses membuat publik gemas. Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata dipasangkan sebagai suami istri dengan karakter Ariel dan Intan. Chemistry mereka di sinetron pun sukses membuat penggemar terbawa perasaan.

 

6. Haico Van Der Veken

 

Artis cantik Haico Van Der Veken yang tengah naik daun juga hamil anak Rangga Azof di sinetron 'Samudra Cinta'. Chemistry pasangan yang dipanggil Bucin dan Kusut itu berhasil membius penonton. Terlebih, pesinetron berdarah Belgia dan Bali itu juga mengunggah pemotretan kehamilannya di Instagram. Melihat foto tersebut, sontak bayak fans yang mendukung hubungannya dengan Rangga Azof. Tak sedikit yang mengharapkan adegan tersebut menjadi kenyataan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Menikah Bahkan Ada yang Masih Sekolah, Tapi 6 Artis Muda Ini Mengaku Hamil! Anak Siapa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772