Minggu, 27 September 2020

Jika Billy Syahputra Nekat Ingin Nikah Beda Agama Dengan Amanda Manopo, Ustad Kondang Ini Kasih Peringatan Keras!

slidegossip.com - Pasangan artis Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampaknya semakin serius menjalani hubungan asmaranya. Namun banyak yang menyayangkan karena hubungan mereka terhalang oleh perbedaan agama . Hingga akhirnya sahabat Billy, Ustad Zacky Mirza ikut memberi tanggapan dan peringatan keras.

 Billy Syahputra dan Amanda Manopo (genpi.co)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (27/9/2020), belakangan ini diketahui Billy dan Amanda sering melakukan pemotretan yang diduga netizen sebagai foto prewedding mereka. Bahkan, ada foto yang menunjukkan keduanya mengenakan pakaian seperti pengantin.

 

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu diingatkan oleh Ustad Zacky Mirza ketika ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius namun memiliki perbedaan agama. Ustad Zacky pun mengatakan bahwa Billy Syahputra adalah orang yang sangat ingin tahu soal urusan agama.

 

"Bang Billy sering ya berapa kali ngobrol, ketemu. Tapi yang pasti, bang Billy ini orangnya asik, polos, lugu sama kayak bang Olga lah. Artinya apa adanya, ceplas-ceplos, baik terus usil kadang juga ia banyak nanya tentang agama. Tapi bang Billy ini kalau udah nanya, kadang keponya gak nanggung-nanggung terus aja diincer," ungkap Ustad Zacky.

 

Meski begitu, ustad kondang tersebut juga menceritakan bahwa Billy bertanya berbagai hal padanya. Sang Ustad pun hanya bisa mendoakan agar Billy selalu hidup dalam kebaikan.

 

Sementara itu, Amanda Manopo dan Billy Syahputra gencar memamerkan kemesraan di media sosial seolah ingin membuktikan kalau hubungan mereka bukan settingan. Amanda bahkan pernah mengatakan bahwa mereka memang berbeda iman namun berharap akan berujung di amin yang sama.

 

Tak hanya itu, pemain sinetron 'Mermaid In Love' itu juga menyebut Billy sebagai calon suaminya. Mendengar Billy yang mau menikah beda agama, Ustad Zacky pun memberikan peringatannya buat sang sahabat.

 

"Kalau sudah urusan nikah beda agama itu harus mateng dipertimbangkan gitu loh. Karena urusannya bukan sekedar berumah tangga, tapi kan nantinya ada anak cucu yang harus dipikirkan keyakinannya, akidahnya," kata Ustad Zacky.

 

Ustad yang akrab dipanggil Bang Zeck itu mengaku sudah jarang bertemu dengan Billy Syahputra. Komedian sekaligus aktor itu juga sering bertanya hal yang ringan seperti sesuatu yang membatalkan puasa dan tata cara untuk umroh. Namun, Billy juga pernah curhat tentang perempuan dan meminta wejangan untuk cara mendapatkannya.

 

"Kalau pacar, paling pertanyaannya sifatnya umum aja. Kalau lagi ketemu di stasiun TV itu paling 'Ustad gimana sih kalau misalnya kita punya cewek yang kita suka nih, boleh gak sih kalau kita doain supaya dia makin demen. Diwiridin'. Pertanyaan anak muda zaman sekaranglah," pungkas Ustad Zacky Mirza.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jika Billy Syahputra Nekat Ingin Nikah Beda Agama Dengan Amanda Manopo, Ustad Kondang Ini Kasih Peringatan Keras!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772