Minggu, 16 Agustus 2020

Tergoda Penumpang yang Buka Baju di Depan Mata, Driver Taksi Online Ini Kehilangan Mobil dan Istrinya!

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan cerita seorang pengemudi taksi online bernama Budi yang menceritakan pengalamannya kehilangan mobil dan istri dalam waktu bersamaan. Hal tersebut diceritakan oleh rekan Budi sesama sopir taksi online kepada seorang penumpang.

Ilustrasi taksi online (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (15/8/2020), kejadian apes tersebut bermula ketika Budi tak bisa menahan hasratnya dengan seorang penumpang wanita. Budi tidak mengira ternyata perempuan itu adalah pelaku pembegalan.

 

Cerita tersebut lantas beredar viral di media sosial seperti dalam unggahan akun Instagram @dramaojol.id, pada Jumat (14/8/2020). Dalam unggahan itu, temannya Budi bercerita kepada seorang penumpang. "Waduh mas ngeri sekarang, balik jam segini sering begalan," kata temannya Budi. "Masa? Kayak gimana mas?" tanya si penumpang.

 

Rekan Budi itu pun bercerita, "Iya teman saya, ngangkut penumpang cewek. Terus minta duduk di depan, terus bilang AC-nya gak nyala (padahal dingin banget), terus si cewek-nya buka baju deh, buka bra dan topless," cerita rekan Budi.

 

Aksi si wanita tersebut memuat Budi tak bisa lagi konsentrasi. Ia pun berbuat tidak senonoh dengan penumpang wanitanya itu. "Abis lah mereka lakuin hubungan suami istri, enggak berapa lama eh, kok pusing-pusing pingsan, ternyata putingnya dikasih racun, bangun-bangun mobil hilang," tutur temannya Budi.

 

Kesialan Budi tidak hanya sampai di sana saja. Setelah mobilnya raib dimaling begal, istrinya pun ikut hilang. Sang istri rupanya mengetahui kronologi kejadian pembegalan tersebut dan kemudian menceraikan Budi.

 

"Pas ngurus BAP kronologis, dia jujur depan polisi. Eh cerita istrinya beda, gak ada part mesumnya. Ya udah akhirnya mobil hilang, istri hilang juga, kasihan," katanya.

 

Cerita driver taksi online yang kena begal mobil dan diceraikan istri itu pun langsung mengundang beragam reaksi dari netizen. Bahkan ada yang menduga kalau cerita itu hanya karangan belaka. "Sudah jatuh tertimpa tangga be like ini mah," ujar seorang netizen. "Judul sinetron Indosiar suara hati istri. Cerai karena penumpang," ujar netizen yang lain.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tergoda Penumpang yang Buka Baju di Depan Mata, Driver Taksi Online Ini Kehilangan Mobil dan Istrinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772