Minggu, 16 Agustus 2020

Nikah di Gereja! Nella Kharisma Dikira Muslim Ternyata Beragama Kristen! Dory Harsa Tinggalkan Islam Demi Nella?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Nella Kharisma. Pedangdut cantik itu dikabarkan akan menggelar acara pernikahannya dengan rekan duetnya, Dory Harsa.

Nella Kharisma dan Dory Harsa (matamata.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (15/8/2020), kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa berembus setelah viral di media sosial mengenai undangan pemberkatan pernikahan dari seniman dan seniwati dunia musik itu.

 

Dalam undangan pemberkatan itu tertera tulisan "Holy Matrimony of Nella Kharisma dan Dory Harsa". Hal yang mengejutkan lagi, acara itu digelar pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020, bertempat di GKJW Purwoasri, Kediri pukul 10.00 pagi. Sementara, perayaan pestanya baru digelar siang harinya di Grand Panglima.

 

Sontak saja, undangan pemberkatan tersebut langsung heboh direspon para netizen. Banyak yang tak menduga soal pernikahan tadi sebab pelantun lagu 'Konco Mesra' itu dikabarkan telah dipersunting Cak Malik, penabuh gendang di grup dangdut mereka. "Bukannya suami dia yang pemain gendang ya?" tanya seorang netizen. "Udah pisah mba dan Cak Malik sudah menikah lagi," jawab netizen lainnya.

 

Seperti diketahui, memang pada awal Agustus lalu, beredar foto pernikahan Cak Malik dengan perempuan berhijab. Hal tersebut sekaligus membantah status suami-istri antara dirinya dan sang biduan.

 

Selain soal status pernikahan, agama yang dianut Nella Kharisma dan Dory Harsa pun menjadi pertanyaan para netizen. Sebab tidak sedikit yang menduga kalau Nella Kharisma dan  Dory Harsa adalah seorang muslim. Mungkinkah Dory Harsa pindah agama Kristen demi bisa menikahi Nella?

 

"Emang Nella Kristen ya?," tanya seorang netizen. "Fix ini Dory yang ikut agama Nella," sahut netizen lainnya.

 

Sementara itu, perihal kabar pernikahan Nella Kharisma bersama Dory Harsa masih menjadi tanda tanya publik. Apalagi saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi, penyanyi cantik 25 tahun itu masih belum memberikan respon.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikah di Gereja! Nella Kharisma Dikira Muslim Ternyata Beragama Kristen! Dory Harsa Tinggalkan Islam Demi Nella?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772