Kamis, 06 Agustus 2020

Tahu Dirinya Mandul, Suami Murka Saat Sang Istri Mengaku Hamil! Ternyata Hasil Selingkuh Dengan Teman Kerja!

Ilustrasi istri selingkuh (theasianparent.com)

slidegossip.com - Memang bukan hal mudah untuk memberikan kesempatan kedua, terutama untuk pasangan yang melakukan perselingkuhan. Apalagi jika perselingkuhan tersebut sampai berbuah kehamilan.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/7/2020), hal itu dialami oleh seorang istri yang terlanjur berselingkuh dengan rekan kerjanya bahkan sampai dia hamil dua bulan dan mengakui kesalahannya tersebut kepada sang suami.

Cerita itu dibagikan oleh seorang pengguna Facebook asal Malaysia, melalui akun Facebook Kisah Rumah Tangga, Selasa (28/7/2020) lalu. Cerita itu berawal saat sang istri tengah mengandung janin berusia dua bulan hasil dari perselingkuhannya dengan pria lain.

Awalnya sang istri mengaku kepada suaminya jika anak yang dikandungnya itu adalah buah hati mereka. Namun, suaminya membantah dan langsung murka lantaran ia tahu betul kalau dirinya mandul. Sang istri sempat berbohong, hingga akhirnya ia pun mengakui kalau anak yang dikandungnya adalah hasil hubungan gelap dengan selingkuhannya yang tak lain adalah teman kerjanya.

"Saya melakukan kesalahan dengan rekan saya sampai saya hamil dan sekarang saya hampir memasuki usia dua bulan kehamilan.

"Saya pernah berbicara dengan suami saya tentang anak ini, tetapi itu tidak mungkin karena suami saya mandul. Pada akhirnya, saya mengakui jika anak yang dikandung ini adalah hasil dari hubungan dengan temanku," kata sang istri saat berbagi ceritanya di Facebook Kisah Rumah Tangga.

Setelah mengakui kebohongannya, ia pun akhirnya menyesali perbuatannya itu dan meminta maaf kepada suaminya, namun sayang, sang suami tidak memedulikannya lagi. Sang istri itu kemudian malah kembali mengungkit-ungkit kisah masa lalu suaminya.

Diketahui, sebelum keduanya menikah, ternyata si suami juga pernah berselingkuh dan berhubungan intim dengan mantan pacarnya. Wanita itu lantas beranggapan dengan berdalih, "Dia bisa kenapa aku tidak?". "Dia masih tidak mau memaafkan saya sementara sebelum kita tahu dan menikah, suami saya berselingkuh dengan mantannya," ungkapnya.

Setelah pengakuan tersebut, wanita itu mengaku kalau keduanya masih tinggal satu rumah, tetapi sikap sang suami dinilai sangat dingin. "Aku bisa menerima masa lalunya tetapi mengapa dia tidak? Sekarang dia membuatku merasa tidak ada, saya memasak dia tidak makan, aku tidur di sebelahnya, dia tidur di lantai," tambahnya lagi.

Wanita ini sempat ingin menggugat cerai, tetapi sang suami hanya bisa menangis. "Aku minta cerai, dia menangis. Aku tidak mengerti dia. Aku masih mencintainya dan aku tahu ini adalah kesalahanku. Tapi aku sudah meminta maaf. Apa lagi yang dia inginkan?," katanya.

Netizen pun banyak yang bersimpati atas nasib suami istri itu yang terjerat dalam kisah 'masa lalu' mereka masing-masing. "Ini sangat berbeda, sis. Ketika dia terlanjur dulu, statusnya lajang. Status kakak ketika terlanjur, udah menjadi istri orang," tulis seorang netizen. "Sangat berbeda itu oi. Mau ingin memaafkan memang sulit, semoga urusan kakak akan dipermudah setelah ini,"ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tahu Dirinya Mandul, Suami Murka Saat Sang Istri Mengaku Hamil! Ternyata Hasil Selingkuh Dengan Teman Kerja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772