Jumat, 07 Agustus 2020

Bertambah Lagi! Menyusul Artis Lainnya, Aktor Tampan India Ini Juga Meninggal Dengan Cara Bunuh Diri!

Sameer Sharma (tribunnews.com)

slidegossip.com - Aktor tampan asal India, Sameer Sharma ditemukan dalam keadaan tewas di apartemennya. Menyusul beberapa artis India lainnya, Sameer Sharma juga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Aktor berusia 44 tahun itu gantung diri di dapur apartemennya di kawasan Malad, Mumbai, India pada Rabu (5/8/2020).

Seperti dilansir dari suara.com (7/8/2020), tubuh Sameer Sharma ditemukan oleh penjaga gedung apartemen yang mengintip melalui jendela dapur. Ia kemudian memberitahu petugas komplek dan akhirnya melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Pihak kepolisian langsung bergegas membawa aktor film 'Kahaani Ghar Ghar Ki' itu ke rumah sakit. Namun sayang, dokter menyatakan Sameer Sharma sudah meninggal dunia. Diduga penyebab kematian Sameer Sharma adalah karena bunuh diri. Namun hingga saat ini pihak polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami belum menemukan catatan bunuh diri di tempat itu. Tampaknya menjadi kasus bunuh diri," ungkap inspektur senior kantor polisi Malad, George Fernandes dikutip dari Indian Express, Kamis (6/8/2020).

Informasi lainnya menyebutkan kalau Sameer Sharma sebenarnya sudah tergantung di bagian dapur apartemennya itu selama dua hari. "Kami telah mengirimkan jenazahnya untuk diautopsi," imbuh George.

Dugaan tersebut muncul lantaran aktor sekaligus model itu memang tinggal sendirian di apartemen yang disewanya sejak Februari 2020 lalu. Kepolisian juga telah melakukan upaya untuk menghubungi pihak keluarga Sameer Sharma.

Sameer Sharma dikenal sebagai salah satu aktor berbakat di Bollywood. Ia memulai karier beraktingnya sejak tahun 2004 lewat serial 'Kahaani Ghar Ghar Kii'. Hingga saat ini, tercatat sudah ada 15 judul serial acara televisi yang telah dimainkannya.

Selain itu, aktor kelahiran Delhi itu juga pernah membintangi dua film yakni 'Hasee To Phasee' dan 'Ittefaq'. Kematian Sameer Sharma menambah daftar panjang artis-artis India yang meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

Sebelumnya ada aktor tampan Sushant Singh Rajput yang juga bunuh diri dengan menggantungkan tubuhnya di langit-langit kipas angin kamar. Kematian Sushant Singh Rajput kala itu sempat menjadi perbincangan hangat dimana-mana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bertambah Lagi! Menyusul Artis Lainnya, Aktor Tampan India Ini Juga Meninggal Dengan Cara Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772