Minggu, 30 Agustus 2020

Sempat Pindah-Pindah Keyakinan dan Tak Percaya Tuhan, Ustad Kondang Ini Akhirnya Memeluk Islam!

slidegossip,cim - Felix Siauw kini dikenal sebagai salah satu ustad kondang di negeri ini. Namun mungkin belum banyak yang tahu kalau di sisi lain, sosok Felix Siauw memiliki perjalanan yang sangat panjang hingga akhirnya mantap memeluk agama Islam.

Ustad Felix Siauw (kiblat.net)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (28/8/2-20), pria yang juga berprofesi sebagai penulis buku itu mengungkapkan kalau orang tuanya sangat demokratis kepada anak-anaknya dalam memilih keyakinan. Meski orang tuanya memberi kebebasan, Felix Siauw akui dirinya tetap memperlakukan orang tuanya secara baik. Perbedaan keyakinan di antara mereka ternyata tidak menjadi penghalang.

 

"Saya pikir orang yang penting perlakuan kepada anak, kepada orang tua mereka terlalu bermasalah walau agamanya apapun, ya yang penting perlakuan terhadap orang tua baik," ungkap Ustad Felix Siauw, Kamis (27/8/2020).

 

Semetara itu, Felix Siauw sendiri  sempat mendapat tentangan dari sang kakak saat memutuskan untuk memeluk Islam. Namun melihat situasi dahulu, Felix Siauw menganggap hal itu wajar, karena saat itu sang kakak belum paham tentang Islam.

 

"Ya sebagai orang yang beda agama, ya wajar ya saya pikir kalau mungkin dia nggak suka sama Islam ya karena nggak paham. Setelah paham ya alhamdulillah dia mau masuk Islam (jadi tertarik) alhamdulillah," ujarnya.

 

Kini sang kakak, Freddy Siauw, juga telah ikut memeluk Islam. Namun diakui Felix Siauw, sang kakak justru mendapatkan hidayah sendiri, tanpa didakwah olehnya. Freddy diketahui memeluk Islam sejak September 2019. Momen itu membuat Felix Siauw tak menyangka sama sekali, karena sosok Freddy adalah sosok yang sempat menentangnya untuk pindah agama Islam.

 

"Ya kayaknya mungkin dia mencari sendiri dan baru ngomong ke saya. Bukan saya yang mendakwahi," kata Felix Siauw.

 

Memang sebelum memeluk agama Islam, Felix Siauw sempat mencari beberapa keyakinan, salah satunya ia sempat tak mengakui adanya Tuhan atau atheis. Namun hal itu tak terjadi dengan kakaknya. "Kayaknya nggak deh," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Pindah-Pindah Keyakinan dan Tak Percaya Tuhan, Ustad Kondang Ini Akhirnya Memeluk Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772