Selasa, 11 Agustus 2020

Mendadak Pakai Baju Muslim dan Bawa Al Quran, Jerinx Bukan Pemeluk Islam! Ternyata Ini Agama yang Dianutnya Sekarang!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Nora Alexandra memposting sebuah foto suaminya, Jerinx yang merupakan buatan netizen. Dalam foto tersebut, sosok Jerinx digambarkan berpakaian seperti orang Muslim dengan membawa kitab suci Al Quran di genggaman tangannya.

Gambar Jerinx berbaju Muslim (askara.co)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/8/2020), dalam gambar itu juga dituliskan nama Jerinx yang berbeda yakni Ahkyy Jrx. Sementara kumis dan jenggot sang musisi masih tergambar rapi oleh sang pembuat.

 

Lewat unggahan foto tersebut, Nora Alexandra berbicara soal sosok Jerinx di matanya. Menurutnya, Jerinx adalah orang yang baik, namun ketikannya saja di media sosial yang terlalu pedas. "Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam benar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sebelum bertemu aku," tulis Nora.

 

Nora Alexandra mengaku dirinya sudah menyerah untuk mengubah Jerinx menjadi orang yang lebih sopan soal caranya menulis di media sosial. Ia pun kini hanya bisa pasrah terhadap apa yang dilakukan suaminya. "Aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statement, yaudahlah," ujar Nora.

 

Meski begitu, Nora Alexandra tetap bangga karena memiliki suami Jerinx, orang yang menurutnya berjiwa sosial tinggi. Bahkan ia sampai membayangkan seandainya saja Jerinx bisa seperti dalam foto yang diunggahnya.

 

"Btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana, suka membantu kawan kau bahkan orang yang gak kau kenal sekalipun, andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu ?, Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, ya udahlah intinya kau baik, tapi cakep juga nih pake songkok / peci adem liatnya, alhamdulillah," tutur Nora.

 

Melihat postingan sang istri, Jerinx pun langsung memberikan komentarnya. Jerinx tampak terharu membaca tulisan Nora Alexandra. "Mamaaaaa," tulis Jerinx ditambah emoji tanda hati dan tertawa sampai menangis.

 

Tak hanya itu, netizen pun ramai bertanya soal agama yang kini dianut Jerinx setelah melihat foto tersebut. "Emang Islam kak?," tanya seorang netizen. "Setahu ku dia non Muslim deh," sahut netizen yang lain. "JRX Agnostic, itu ada yang buat foto JRX di twitter," balas Nora menjawab keingintahuan para netizen.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mendadak Pakai Baju Muslim dan Bawa Al Quran, Jerinx Bukan Pemeluk Islam! Ternyata Ini Agama yang Dianutnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772