Selasa, 04 Agustus 2020

Bagai Bidadari Surga Turun ke Bumi? Ini 7 Istri Ustad Kondang yang Kecantikannya Bikin Hati Meleleh!

Indri Giana (dream.co.id)

slidegossip.com - Bukan hanya sosok suami yang bisa bikin hati adem dengan isi ceramahnya, namun pesona istri-istri para ustad kondang tanah air juga kerap mencuri perhatian publik.Di balik kesuksesan sang ustad yang ceramahnya bisa menjawab berbagai permasalahan, ada sosok istri yang cantik berada di belakang yang selalu mendukung.

Bahkan beberapa di antaranya ada yang berasal dari kalangan artis Indonesia. Seperti dilansir dari matamata.com (3/8/2020), inilah 7 istri ustad kondang tanah air yang kecantikannya bisa membuat hati meleleh:

1. April Jasmine

April Jasmine awalnya berprofesi sebagai model dan pemain sinetron. Ia bertemu dengan ustad Sholeh Mahmoed atau Ustad Solmed di lokasi syuting sinetron 'Pesantren & Rock ’N Roll'.  Mereka memutuskan untuk menikah pada tanggal 11 November 2011 usai saling jatuh hati. Kini mereka telah dikarunia tiga orang anak.

2. Ninih Muthmainnah (Teh Ninih)

Istri pertama dari Aa Gym ini parasnya selalu terlihat awet muda di umurnya yang menginjak 53 tahun.Teh Ninih tak hanya setia mendampingi Aa Gym dalam berdakwah, namun ia juga aktif berdakwah sendiri di berbagai kegiatan. Teh Ninih dan Aa Gym kembali rujuk dan menikah kembali usai sempat bercerai. Dalam pernikahannya, Teh Ninih dan Aa Gym telah dikaruniai tujuh buah hati, diantaranya lima anak perempuan dan dua anak laki-laki.

3. Indri Giana

Nama dan sosok Indri Giana mulai dikenal setelah ikut bermain dalam film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' tahun 2011 silam. Selain itu, ia juga ikut bermain di sinetron yang sama dengan suaminya, ustad Riri Muhammad. Mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 2014 usai terjerat cinta lokasi. Sejak bermain dalam sinetron 'Pesantren & Rock ’N Roll', Indri Gina memutuskan untuk berhijab sekaligus menikah di umur 19 tahun.

4. Kartika Putri

Kartika Putri bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Indonesia. Berbagai sinetron dan film sudah dibintangi artis kelahiran 1991 ini. Kartika Putri memilih berhijrah usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya yang merupakan guru agamanya. Kini, Kartika lebih sering menghabiskan waktu di rumah daripada di depan layar kaca.

5. Haneen Akira

Sama seperti suaminya, Hanan Attaki, Haneen Akira juga ikut memberikan dakwah kepada masyarakat Indonesia. Parasnya yang cantik bisa bikin adem siapa saja yang melihatnya meski jarang disorot. Apalagi bila sudah berpose bersama keluarganya.

6. Siti Maemunah

Siti Maemunah dan ustad Yusuf Mansur menikah sejak tahun 2000 saat mereka masih berumur 14 tahun. Mereka dikaruniai lima orang anak dari pernikahan tersebut. Siti dan ustad Yusuf Mansur masih tetap mesra meski sudah menikah selama hampir 20 tahun. Siti Maemunah sebagai seorang ibu, mengajari anaknya untuk menjadi hafiz atau penghafal Al Quran dan selalu siap dengan segala kritik.

7. Ulaya Ahdiani

Ulaya Ahdiani dengan ustad Wijayanto sering dielu-elukan sebagai relationship goals syar’i. Kehidupan pernikahannya tak pernah dilanda berita miring sejak menikah tahun 1997 silam. Mesranya pose Ulaya dengan ustad Wijayanto sering bikin netizen iri sekaligus gemas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bagai Bidadari Surga Turun ke Bumi? Ini 7 Istri Ustad Kondang yang Kecantikannya Bikin Hati Meleleh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772