Senin, 24 Agustus 2020

Ayah Tega Perkosa Anak Kandung Sendiri Selama 6 Tahun! Sang Ibu Tahu Tapi Tak Berani Lapor Polisi!

slidegossip.com - Kisah pilu dialami oleh seorang remaja berusia 16 tahun. Selama 6 tahun atau sejak umurnya masih 10 tahun, ia diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri yang berinisial B.

 Ilustrasi remaja diperkosa (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (23/8/2020), mirisnya, perbuatan bejat pria berusia 51 tahun itu diketahui oleh sang istri alias ibu kandung korban. Namun sang ibu hanya bisa diam dan tak berani melaporkan perbuatan terlarang suaminya ke polisi lantaran dirinya takut dicerai.

 

Akhirnya korban sendiri lah yang berani melaporkan perbuatan ayah kandungnya itu. "Yang melaporkannya itu dia sendiri (korban). Korban didampingi tantenya. Mungkin sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan sang ayah," terang Kasat Reskrim Polresta Padang, Rico Fernanda melalui sambungan telepon, Minggu (22/8/2020).

 

Rico menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, perbuatan bejat itu dilakukan ayahnya setiap kali korban meminta uang, sejak masih berumur 10 tahun. Tidak hanya di rumah, ayah korban bahkan nekat memperkosa putri kandungnya itu di dalam truk.

 

"Ayahnya ini bekerja sebagai sopir truk. Dari ceritanya, ayahnya juga melakukan perbuatan itu di dalam truk saat pergi ke luar kota," ujar Rico.

 

Tak tahan lagi dengan perbuatan sang ayah, korban pun akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan apa yang ia alami kepada tantenya berinisial G (40). Geram dengan perbuatan pelaku, tante korban pun langsung mengajak korban melapor ke Polresta Padang.

 

Laporan korban tercatat dengan Nomor LP/377/B/VII/2020/SPKT Unit II, tanggal 20 Juli 2020. Berdasarkan laporan itu polisi membekuk pelaku B di Kampung Jambak dekat Simpang PLN lama, Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan pada Jumat (21/8) sekitar pukul 23.30 WIB.

 

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 76 E Jo Pasal 82 UU No. 17/2016 tentang Perlindungan Anak. "Pelaku kita tahan di Mapolresta Padang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia terancam penjara selama 20 tahun dan ditambah sepertiga hukuman pokok karena korbannya anak," jelas Rico.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Tega Perkosa Anak Kandung Sendiri Selama 6 Tahun! Sang Ibu Tahu Tapi Tak Berani Lapor Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772