Senin, 24 Agustus 2020

Dewi Perssik Ngebet Ingin Angkat Bocah Viral Ini Jadi Anak, Tapi Ditolak Mentah-Mentah! Ternyata Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Bocah laki-laki bernama Alwiansyah langsung viral dan terkenal gara-gara suara merdunya saat bernyanyi disertai ekspresi wajah yang kocak. Namanya sontak menjadi sorotan netizen dan juga beberapa kalangan selebriti tanah air, salah satunya adalah pedangdut Dewi Perssik.

 Alwiansyah dan Dewi Perssik (merdeka.com)

 

Seperti dilansir dari merdeka.com (21/8/2020), baru-baru ini, Dewi Perssik terlihat tengah menghabiskan momen bersama Alwiansyah. Bahkan artis yang akrab dipanggil Depe itu sempat ingin mengangkatnya sebagai anak. Namun sayang tawaran Depe itu ditolak mentah-mentah oleh Alwiansyah. Apa sebabnya?

 

Dalam unggahan video di channel YouTube Dewi Perssik, mereka melewatkan momen bersama untuk bepergian ke mall sambil berbelanja baju yang pada nantinya akan dikenakan saat menyanyi.

 

Dalam perjalanan ke mall, Alwiansyah mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kali menaiki mobil mewah milik Dewi Perssik. Perhatiannya sempat tertuju kepada sunroof yakni kaca yang dapat dibuka dan terletak di atap mobil. Dewi Perssik pun menawarkan untuk membuka dan menyuruh Alwiansyah berdiri di sunroof tersebut.

 

"Baru lihat guys, aku orang kampungan," ucap Alwiansyah. "Coba naik coba naik, kan kita memang dari kampung nak," sahut istri Angga Wijaya itu.

 

Melihat tingkah laku Alwi yang begitu polos dan lucu, ternyata mampu mencuri perhatian Dewi Perssik. Pedangdut itu bahkan sempat menawarkan kepada Alwi untuk menjadi anak angkatnya.

 

"Mangkannya kamu jadi anak mami aja sama Nissa, mau enggak? Jadi anaknya mama Dewi kamu sama mas Gabril tapi di Jakarta tinggalnya, mau enggak?," tanya Dewi Perssik.

 

Bahkan Dewi Perssil mengatakan akan menyekolahkan Alwi dan Nissa di Jakarta. "Disekolahin di Jakarta ama Nissa, mau enggak?," tanya Dewi Perssik lagi.

 

Mendengar penawaran Dewi Perssik, ternyata Alwi malah memilih untuk menolaknya mentah-mentah dengan alasan tawaran menarik tersebut akan dipikirkannya terlebih dahulu. "Jangan dulu. Pikir-pikir," ucap Alwi.

 

Bukan tanpa alasan, ternyata hal yang membuat Alwi berat untuk menerima tawaran menarik dari Dewi Perssik adalah orang tuanya. Ia mengatakan masih rindu kepada mama papanya. "Masih kangen mama, papa," ucap Alwi dengan polosnya. "Oh masih kangen, ya Allah," timpal Dewi Perssik.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Perssik Ngebet Ingin Angkat Bocah Viral Ini Jadi Anak, Tapi Ditolak Mentah-Mentah! Ternyata Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772