Senin, 24 Agustus 2020

Sudah Murtad dan Tinggalkan Islam Tapi Masih Posting Foto Berhijab, Alasan Salmafina Bikin Kaget!

slidegossip.com - Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan memberikan jawaban yang mengejutkan saat ada netizen yang bertanya mengenai foto-foto masa lalunya saat masih berhijab. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan istri Taqy Malik itu lewat akun instagramnya.

Salmafina Sunan (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari merdeka.com (23/8/2020), awalnya Salmafina Sunan membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Saat itulah muncul pertanyaan mengenai foto masa lalu Salmafina saat masih menggunakan hijab yang ternyata masih terpampang nyata di feed Instagramnya.

 

Seorang netizen yang tak diketahui identitasnya tiba-tiba bertanya mengenai foto-foto Salmafina saat masih menggunakan hijab yang tetap dipajang di instagramnya. Netizen tersebut penasaran lantaran Salmafina sudah keluar dari Islam dan memutuskan untuk pindah agama Kristen.

 

"Sampe scrool ig nya dan masih ada foto yang berhijab. kenapa masih nyimpen alma?," tanya netizen tersebut.

 

Mendapat pertanyaan seperti itu, Salmafina pun memberikan jawaban bijak. Wanita yang kini tengah menjalin kasih dengan pria bule itu mengaku kalau foto-foto masa lalunya itu memang sengaja masih ia simpan hingga saat ini.

 

"Karena aku tidak pernah menganggap masa lalu aku dan agamaku yang lalu itu buruk, bukan juga sesuatu yang harus di hapus selamanya. Perjalananku menemukan Yesus membutuhkan Salma yang dulu," jawab Salmafina.

 

Salmafina juga menjelaskan, jika tak ada Salma di masa lalu yang penuh problematika, maka tak akan ada Salma yang baru seperti sekarang. "Apabila tidak ada Salma yang dulu dengan 1001 problematika hidup di usia remaja, maka mungkin aku tidak akan menerima Yesus sebagai juru selamat," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Murtad dan Tinggalkan Islam Tapi Masih Posting Foto Berhijab, Alasan Salmafina Bikin Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772