Selasa, 14 Juli 2020

Ngaku ke Medan Buat Pemotretan, Hana Hanifah Ditangkap di Hotel Tanpa Busana dan Ada Bukti Kondom!

Hana Hanifah (liputan6.com)

slidegossip.com - Artis cantik Hana Hanifah yang sempat menghebohkan publik dengan konten YouTube nya bersama Kriss Hatta, kini tengah diamankan pihak kepolisian Medan. Hana Hanifah ditangkap atas dugaan kasus prostitusi. Saat ditangkap, polisi menemukan bukti alat kontrasepsi berupa kondom. Selain itu, Hana juga sedang dalam kondisi tanpa busana lengkap bersama seorang pria saat ditangkap.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (13/7/2020), manajer Hana Hanifah, Nicco kembali angkat bicara. Nicco mengaku tahu kalau artisnya memang pergi ke Medan, Sumatera Utara. Namun yang Nicco tahu, Hana mengaku ke Medan untuk job pemotretan.

"Saya masih berhubungan sama Hana, masih teleponan, masih WA. Hari Sabtu syuting YouTube. Minggu koordinasi untuk edit hasil videonya. Jam 19.44 WIB ada di Jakarta, saya juga kaget tiba-tiba di berita kok sekarang di Medan. Ada info dia ke saya bahwa ia ada pemotretan di Medan," ungkap Nicco dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Nicco juga mengklarifikasi soal waktu penangkapan Hana Hanifah. Menurutnya, yang benar adalah pada Minggu (12/7/2020) pukul 19.44 WIB, bukan tengah malam. "Pada intinya saya sendiri juga kaget karena memang tadi malam jam 19.44 kalau ada berita di tengah malam keliru itu," lanjutnya.

Saat berkomunikasi, Nicco mengaku tahu soal job pemotretan itu, namun Hana Hanifah tak memberi kabar soal durasi pekerjaan tersebut. Sehingga Nicco maupun pihak keluarga Hana tak mengetahui soal penangkapan tersebut.

"Tapi dia belum kasih tahu ke saya hari, kapan, dan sampai kapan. Tapi yang jelas saya juga lumayan kaget bahwa dia sekarang di Medan dan terjadi seperti ini. Itu saya crosscheck dan saya tanya ke kuasa hukum yang bakal nanti menangani kasusnya. Dia nggak tahu. Keluarga bingung gitu kan," beber Nico.

"Jadi sampai detik ini saya juga belum tahu apakah HH ini terlibat apa di sana. Yang saya tahu bahwa dia ada pemotretan di Medan. Kalau saya secara legal memang fokus ke ngurusin digital sosial media ya, YouTube, fans page, sama Instagram dia. Kalau job off air nggak pernah kerja sama, tapi saya sering kasih job ke dia," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku ke Medan Buat Pemotretan, Hana Hanifah Ditangkap di Hotel Tanpa Busana dan Ada Bukti Kondom!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772