Jumat, 10 Juli 2020

Dituding Punya Ilmu Sihir Untuk Membunuh Ayahnya, Bocah 7 Tahun Ini Dibakar Oleh Kakek-Neneknya!

Ilustrasi bocah alami kekerasan (suara.com)

slidegossip.com - Seorang bocah berusia 7 tahun mengalami nasib yang mengenaskan. Bocah perempuan itu dibakar hidup-hidup oleh kakek dan neneknya sendiri. Sang bocah dituding memiliki ilmu sihir hitam yang menyebabkan ayah kandungnya meninggal dunia.

Seperti dilansir dari suara.com (9/7/2020), pasangan suami istri asal negara bagian Ogun, Nigeria itu akhirnya ditangkap usai kedapatan membakar cucunya sendiri. Melansir Daily Star Nigeria, Joseph Akporugo dan istrinya, Janet, nekat melempar karet yang sebelumnya telah dibakar ke cucu perempuannya yang berusia 7 tahun tersebut.

Sebelum membakar, pasangan tersebut menuding korban sebagai seorang penyihir. Tak hanya itu, gadis malang itu juga dituding telah menggunakan kekuatan magis atau ilmu hitamnya untuk membunuh ayah kandungnya sendiri.

Juru Bicara Kepolisian Bagian Ogun, Abimbola Oyeyemi mengatakan, korban yang selamat bergegas kabur dan langsung melapor ke tetangganya yang berprofesi sebagai polisi. "Ia melaporkan tentang penganiayaan yang dilakukan oleh kakek dan neneknya, yang telah tinggal bersamanya sejak kematian ayah kandungnya," ujar Oyeyemi, Rabu (8/7/2020).

Akibat perbuatan keji pasangan kakek dan nenek itu, korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh. "Polisi di sana kemudian membawanya ke kantor polisi Awa-Ijebu di mana kasus tersebut terjadi," sambung Oyeyemi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Punya Ilmu Sihir Untuk Membunuh Ayahnya, Bocah 7 Tahun Ini Dibakar Oleh Kakek-Neneknya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772