Rabu, 15 Juli 2020

Digerebek Tanpa Busana Bersama Pria di Hotel Mewah, Segini Uang yang Diterima Hana Hanifah dari Sang Mucikari!

Hana Hanifah (celebrity.okezone.com)

slidegossip.com - Artis cantik Hana Hanifah diamankan polisi atas kasus dugaan prostitusi di sebuah hotel mewah di Medan, Sumatera Utara. Saat diamankan, Hana Hanifah sedang bersama seorang pria kaya raya di dalam kamar hotel. Yang lebih mengejutkan, saat digerebek, kondisi Hana Hanifah sedang tak berpakaian lengkap.

Seperti dilansir hot.detik.com (14/7/2020), dalam keterangannya kepada pihak kepolisian, Hana Hanifah mengaku sudah menerima uang yang ditransfer dari sang mucikari ke rekening pribadinya. "Puluhan juta lah," ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Selasa (13/7/2020).

Riko menegaskan, uang puluhan juta itu bukanlah iming-iming dari si mucikari untuk Hana Hanifah. Uang tersebut memang sudah benar-benar diterima oleh artis cantik berusia 23 tahun itu. "Bukan diiming-imingi, dia sudah menerima," tegas Riko.

Sementara itu, menurut pihak keluarga, Hana Hanifah dikenal sebagai pribadi yang baik. Ia disebut tidak pernah neko-neko dan hanya memiliki sedikit teman. "Masya Allah ya, masya Allah baik. Contohnya tuh dia anaknya lucu, terus manja, sama saudara ya sama saya," kata Nabil, sepupu Hana Hanifah saat konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan.

"Dia kan ada sakit maag ya itu kalau dia nggak mau makan saya yang suapin, anaknya manja, selera humornya itu ada banget ya, dia itu humoris banget," lanjut Nabil.

Tak hanya itu, Nabil juga mengungkapkan bahwa Hana Hanifah adalah anak rumahan. Biasanya, usai syuting atau pemotretan, sepengetahuan Nabil, Hana lebih memilih pulang dan berkumpul bersama keluarga. "Hana mainnya yang kita tahu sama teman syutingnya aja, teman pemotretan dia, kita tahu meskipun nggak kenal banget. Hana tuh lebih sering sama kita (keluarga)," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digerebek Tanpa Busana Bersama Pria di Hotel Mewah, Segini Uang yang Diterima Hana Hanifah dari Sang Mucikari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772