Sabtu, 06 Juni 2020

Seperti Kisah Sangkuriang, Ibu Ini Menikahi Anak Kandungnya Sendiri Setelah Sang Suami Meninggal!

slidegossip.com - Kisah Sangkuriang yang mencintai ibu kandungnya sendiri, ternyata juga terjadi di dunia ini. Seorang janda berusia 40 tahun nekat menikahi putra kandungnya sendiri karena tak ingin sang putra jatuh ke pelukan wanita lain. Karena sang anak sudah menjadi pria yang mapan dan sukses, sang ibu pun tak mau harta anaknya jatuh ke tangan wanita lain.

 
Betty Mbereko dan Farai (orissapost.com)

Seperti dilansir dari grid.id (6/3/2020), wanita yang sudah 12 tahun menjanda itu tak ingin si anak dimiliki oleh wanita lain yang kelak akan mendapatkan warisan sang putra. Semua berawal ketika wanita bernama Betty Mbereko melihat hidup putranya yang mapan dan kaya raya.

Betty sendiri telah ditinggal pergi selamanya oleh sang suami 12 tahun yang lalu. Ia pun hidup menjadi janda yang dengan tangannya sendiri membesarkan anak-anaknya yang lain. Salah satu di antara anak Betty memiliki kehidupan yang mapan setelah beranjak dewasa. Betty pun tidak rela jika putranya itu jatuh ke pelukan wanita lain selain dirinya.

Betty akhirnya memutuskan menikah dengan anaknya sendiri atas dasar sama-sama suka. Ia bahkan berniat meresmikan hubungannya melalui pernikahan yang sah. Setelah suaminya meninggal, Betty merasa mempunyai hak atas putranya tersebut dan bahkan berhak untuk menikah dengan Farai.

Tak disangka, Farai ternyata juga mengiyakan aksi gila ibunya dan siap untuk menikah dengan Betty, ibu kandungnya sendiri. Banyak orang yang tidak menyetujui hubungan terlarang tersebut karena dinilai bertentangan dengan norma dan agama. Bahkan Kepala Desa sempat meminta agar keduanya mengurungkan niat untuk menikah atau pergi dari desa dan menikah di tempat lain.

Betty dan Farai akhirnya memilih pergi meninggalkan desa dan menikah di tempat lain. Pada akhirnya, keduanya pun diterima di sebuah tempat yang bisa memaklumi hal tersebut, di mana sang ibu yang menikahi anak kandungnya dianggap sebagai hal yang wajar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seperti Kisah Sangkuriang, Ibu Ini Menikahi Anak Kandungnya Sendiri Setelah Sang Suami Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772