Senin, 08 Juni 2020

Anang dan Ashanty Didamprat Raul Lemos, Krisdayanti Hanya Diam! Malah Ikut Salahkan Keluarga Mantan Suami!

slidegossip.com - Saking kesalnya, Azriel Hermansyah akhirnya membongkar sikap kasar Raul Lemos kepada sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty. Menurut Azriel, selain dirinya dan sang kakak yang mendapat sindiran dari Raul Lemos, Anang dan Ashanty juga kena damprat. Namun yang disesalkan Azriel adalah sikap ibu kandungnya Krisdayanti yang hanya bisa diam ketika Raul Lemos yang telah menjadi suaminya marah-marah. Krisdayanti malah ikut menyalahkan Anang, Ashanty, serta Aurel dan Azriel Hermansyah.

 
Krisdayanti dan Ashanty (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari suara.com (8/6/2020), Azriel menerangkan, saat makian itu dilontarkan oleh Raul Lemos, Krisdayanti sang ibu hanya bisa diam. Bahkan Krisdayanti pun tak melakukan perlawanan apapun untuk membela anak-anaknya, apalagi mantan suami yang dimaki Raul. "Mimi (Krisdayanti) cuma diem, malah salahin kita pas om (Raul Lemos) maki-maki. Sampe maki bunda (Ashanty) dan pipi (Anang) juga," tulis Azriel di akun Instagramnya, Minggu (7/6/2020).

Kejadian itu pun sampai membuat Azriel dan Aurel Hermansyah stres berat. "Kakak sampai ke psikolog," ungkap Azriel.

Azriel pun mengingatkan Krisdayanti untuk berhenti menyakiti ayahnya, Anang Hermansyah. Sebab menurut Azriel, selama ini suami Ashanty itu telah melakukan hal yang terbaik untuk anak-anaknya."Jangan selalu sakiti pipi. Pipi orang paling sabar di dunia, jangan ungkit yang dulu-dulu. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi," tegas Azriel.

Azriel melanjutkan, di usia yang sudah menginjak dewasa, membuat ia dan kakaknya, Aurel Hermansyah bisa berpikir. Meski kini sudah merasa bahagia, namun rasa sakit usai dimaki Raul Lemos masih membekas di hati mereka. "Jiel sama kakak nggak akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita," katanya.

Azriel juga meminta sang ibu untuk menghentikan Raul Lemos melakukan aksi yang bisa menggiring opini publik. Karena kini tak sedikit orang yang malah berpikir kalau Aurel dan Azriel adalah anak durhaka. "Jiel sama kakak selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampai sini! @krisdayantilemos," katanya.

Perseteruan ini berawal setelah Aurel Hermansyah mengaku tak bisa menghubungi sang ibu, Krisdayanti pada momen lebaran kemarin. Akibatnya, Aurel pun akhirnya menyapa Krisdayanti lewat Instagram. Namun Raul Lemos justru merasa perbuatan Aurel itu sebagai penggiringan opini, hingga ia pun mencak-mencak di Instagram. Meski tak menyebut nama, namun sindirian Raul diduga kuat ditujukan untuk Aurel.

Belum cukup sampai di situ, Raul kembali menuliskan kalimat bernada kemarahan di Instagram story nya. Raul menyinggung soal anak yang tak tahu sopan santun pada orangtua. Raul juga melontarkan sindiran pedas buat orangtua yang tak bisa mendidik anak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anang dan Ashanty Didamprat Raul Lemos, Krisdayanti Hanya Diam! Malah Ikut Salahkan Keluarga Mantan Suami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772