Sabtu, 06 Juni 2020

Bulan Madu Berakhir Tragis! Ibu Kandungku Tega Merebut Suamiku, Ibuku Hamil dan Menikahi Suamiku!

slidegossip.com - Apa yang dialami wanita cantik ini semoga tak dialami oleh perempuan lainnya. Saking sayangnya dengan sang ibu, wanita bernama Lauren ini pun mengajak ibunya berbulan madu bersama sang suami. Namun apa yang terjadi usai bulan madu tersebut, benar-benar menjadi petaka baginya. Ibu kandungnya sendiri ternyata berselingkuh dengan suaminya. Sang ibu pun hamil dan akhirnya menikah dengan suami Lauren.

 
Lauren dan Julie (mirror.co.uk)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/1/2020), karena sudah terlanjur hamil duluan, Lauren terpaksa menikah dengan seorang pria dan harus memiliki anak di usia yang sangat muda, 18 tahun. Namun belum genap setahun pernikahannya, tiba-tiba pria yang sangat dicintainya itu malah lebih tertarik dengan ibunya dan menjalin hubungan asmara terlarang.

Yang lebih menyakitkan lagi, berawal saat mereka berbulan madu, sang suami malah menghamili ibunya, meski janin itu tidak diakui sang ibu sebagai anak dari hasil hubungan gelap dengan suaminya. Hingga akhirnya, aang suami lebih memilih ibunya. Lauren diceraikan dan sang suami malah menikahi ibunya sampai melahirkan anak yang secara otomatis menjadi saudaranya.

Kisah cinta tragis itu dialami seorang wanita cantik bernama Lauren Wall dari Twickenham, London barat, Inggris. Sebagai rasa terima kasih kepada ibunya karena telah membayar semua biaya pernikahannya, wanita berumur 34 tahun itu pun mengajak serta ibunya saat bulan madu bersama suaminya.

Namun, Lauren akhirnya curiga dan menyadari bahwa di balik kebaikan ibunya itu ada sesuatu yang salah. Delapan minggu setelah pernikahan, suami Lauren, Paul White malah pindah haluan menjalin hubungan terlarang dengan ibu kandung Lauren. Hingga sang ibu, Julie yang berusia 53 tahun itu melahirkan anak Paul.

Selama ini, Lauren mengira kedekatan Paul dan ibunya hanya karena sebatas menantu dan ibu mertua. Mereka sering tertawa bersama, namun Lauren beranggapan itu hal yang wajar. Tak lama setelah pernikahan, Lauren merasakan sikap suaminya berubah. Paul sering keluar selama berjam-jam dan sangat melindungi ponselnya.

Empat minggu setelah pernikahan, Lauren akhirnya menemukan alasan yang sebenarnya. Bermula dari kakak Lauren yang menggunakan ponsel Julie dan ia menemukan apa yang diklaim Lauren sebagai pesan antara Julie dan Paul. Setelah menyimpan bukti temuannya itu, akhirnya Lauren pun bersuara.

Namun sayangnya, sang ibu mengelak dan mengatakan, "Kamu gila!". Sementara saat Lauren meminta penjelasan pada Paul, sang suami malah merasa tak bersalah dan tidak membiarkan Lauren mengecek ponselnya. Beberapa hari kemudian, Paul melepas cincin kawinnya dan pergi bersama Julie dan putri mereka yang berusia tujuh bulan.

Meski begitu, Julie dan Paul tetap menyangkal kalau mereka berselingkuh. Lauren mengatakan, "Saya merasa dunia saya telah berakhir. Saya adalah seorang anak berusia 19 tahun bersama seorang anak."

Ketika mendengar Paul telah hidup bersama dengan ibunya, Lauren pun terkejut. "Saya tidak percaya dua orang yang paling saya cintai dan percayai di dunia ini bisa mengkhianati saya seperti ini. Itu sakit. Itu salah satu hal terburuk yang bisa dilakukan ibu pada seorang anak perempuan. Paul mungkin pengantin pria yang tidak punya nyali tapi dia ibu saya. Dia ada untuk mencintai dan melindungi saya di atas semua yang lain," ujar Lauren.

"Sebaliknya, dia (Julie) mencuri suamiku, menghancurkan keluarga dan impianku. Untuk itu, saya tidak akan pernah benar-benar memaafkannya," lanjutnya.

Beberapa minggu setelah mendengar kabar Paul dan Julie hidup bersama, Lauren melihat ibu kandungnya itu berjalan di jalan, dan tampak sedang hamil. Lauren akhirnya memilih bercerai dari Paul dan membangun kembali hidupnya.

Sembilan bulan setelah Paul meninggalkannya, Julie pun melahirkan bayinya. Namun Julie mengatakan bahwa itu adalah anak bersama pacarnya yang lain, tapi Lauren yakin kalau bayi yang dilahirkan ibunya itu anak Paul. Lima tahun setelah pernikahan Lauren dan Paul hancur, Paul pun menikahi Julie, mertuanya sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bulan Madu Berakhir Tragis! Ibu Kandungku Tega Merebut Suamiku, Ibuku Hamil dan Menikahi Suamiku!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772