Selasa, 30 Juni 2020

Suami Pelit? Dewi Perssik Cuma Minta Rp 1 Juta Sebulan, Angga Wijaya: "Untuk Ajak Dia Makan Aja Aku Takut Uangku Habis!"

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pengakuan Dewi Perssik yang ingin berpisah dari suaminya, Angga Wijaya karena merasa tak dinafkahi. Saking kecewanya, Dewi Perssik mengaku hanya minta uang Rp 1 juta sebulan tapi tak pernah diberikan sang suami. Dewi pun sempat curhat kalau Angga sering meminta uang padanya.

 
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (30/6/2020), Angga Wijaya akhirnya membuat pengakuan kalau selama ini ia memang sangat egois mengenai keuangannya pribadi. Jangankan soal memberi nafkah untuk sang istri, bahkan untuk mentraktir makan Dewi saja Angga masih mikir karena takut uangnya habis.

Menurut Angga Wijaya, selama ini ia merasa bahwa penghasilannya jauh di bawah Dewi Perssik yang dikenal sebagai pedangdut papan atas. Karena alasan itulah, Angga akhirnya tak pernah memberi nafkah kepada Dewi. Angga juga mengakui kalau selama ini ia tak pernah transparan soal keuangannya pribadi, padahal keuangan Dewi Perssik diurus olehnya.

"Dulu tuh aku egois, pola pikir aku dulu begini. Aku kan uangnya cuma sedikit, Neng kan uangnya jauh lebih banyak dari pada aku, nah aku gak berpikir seperti itu. Tapi keinginan membelikan sesuatu tuh ada," jelas Angga Wijaya.

Lebih lanjut, Angga membuat pengakuan mengejutkan kalau dulu ia mau traktir makan Dewi Perssik saja sampai harus berpikir berkali-kali karena takut uangnya akan habis. Karena untuk sekali makan bersama sang istri saja biaya yang harus dikeluarkan tak murah.

"Kalau aku ajakin Neng makan, kan sekali makan kita biasanya gak murah. Kadang 2 juta, kadang 3 juta. Aku berpikirnya habis langsung. Nah, untuk keperluan pribadi aku nanti setiap bulannya gimana? Aku berpikirnya seperti itu dulu," terang Angga Wijaya.

Kini, Angga Wijaya pun sadar bahwa pola pikirnya tersebut membuat uang yang selama ini didapatkannya jadi tidak berkah. Karena itulah, kini ia bertekad untuk berubah dan berniat untuk menafkahi sang istri.

"Makanya akhirnya gak berkah. Sekarang aku tidak mau lagi seperti itu. Aku percaya ketika aku berniat ingin memberi istri, itu insya Allah ada jalannya dan Neng pernah berkata 'Tidak akan miskin suami memberi istri'," ujarnya.

"Nah aku akan percaya itu. Aku juga ingin jadi orang sukses. Sukses minimal dalam rumah tanggaku lah. Semua yang telah terjadi ini aku jadikan pelajaran penting gitu buat aku untuk ke depannya," sambungnya.

Saking kesalnya, Dewi Perssik sempat melontarkan keinginannya untuk bercerai dari Angga Wijaya. Namun, Angga tak mau berpisah dari sang istri dan bertekad untuk berubah mulai sekarang. Dewi Perssik pun akhirnya mau memberikan kesempatan untuk sang suami berubah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Pelit? Dewi Perssik Cuma Minta Rp 1 Juta Sebulan, Angga Wijaya: "Untuk Ajak Dia Makan Aja Aku Takut Uangku Habis!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772