Selasa, 09 Juni 2020

Bukannya Melindungi, Ayah Ini Tega Menyiksa 3 Anaknya dan Merekamnya Agar Dilihat Sang Istri!

slidegossip.com - Salah satu tugas dan kewajiban orang tua adalah menjaga dan memberikan perlindungan untuk anak-anaknya. Namun yang dilakukan seorang ayah ini justru membuat ketiga anaknya merasa tak aman dan selalu ketakutan. Sang ayah dengan kejinya tega menyiksa ketiga anaknya dan merekam aksi jahatnya tersebut hingga tersebar di dunia maya.

 
Ilustrasi ayah siksa anak (padangkita.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (29/10/2017), peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2017 lalu. Bahkan, selain menyiksa, pria tersebut juga mengancam untuk membunuh anak-anaknya. Kejadian ini diketahui terjadi di Barangay, Batomelong, Kota General Santos, Filipina.

Lebih parahnya lagi, tanpa merasa takut, pria itu malah dengan sengaja merekam aksi kekerasan yang dilakukannya terhadap ketiga anak kandungnya. Hingga akhirnya video rekaman itu beredar di jejaring sosial. Salah satu video yang tersebar dibagikan oleh akun facebook Pong Pong pada (22/10/2017) lalu.

Aksi brutal pria tersebut kepada anak-anaknya sontak langsung jadi perbincangan netizen hingga menimbulkan berbagai respon. Netizen yang menyaksikan rekaman tersebut merasa geram dan mengecam sang ayah agar segera dipenjara.

Akhirnya diketahui, ternyata pria tersebut nekat merekam tindakan kejinya agar bisa ditunjukjan kepada istrinya. Saat itu sang istri diketahui sedang bekerja di Kuwait. Selain itu, motif mengapa si pria tega melakukan kekerasan terhadap anaknya, ternyata gara-gara ia mendengar kabar bahwa istrinya tinggal bersama pria lain.

Sejumlah pihak telah melaporkan tindakan kejam pria tersebut kepada pihak berwajib. Anak-anak yang terlibat dalam rekaman tersebut juga sudah diamankan dan mendapat perlindungan oleh lembaga sosial setempat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukannya Melindungi, Ayah Ini Tega Menyiksa 3 Anaknya dan Merekamnya Agar Dilihat Sang Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772