Jumat, 15 Mei 2020

Wanita yang 'Menyerang' Syahrini Ini Ternyata Penghina Agama Islam? Ngaku Bangga Keluar Dari Islam!

slidegossip.com - Sejak Laurens membongkar masa lalu Syahrini, ada satu nama lagi yang ikut jadi sorotan. Dia adalah Julie Chaniago, perempuan Indonesia yang kini tinggal di Amerika. Sebelum menyerang Syahrini, Julie Chaniago ternyata pernah dihujat netizen karena dituding menghina agama Islam.

 
Julie Chaniago dan Syahrini (padangkita.com)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (15/5/2020), lewat video-video YouTube nya, ternyata Julie Chaniago cukup banyak membahas soal agama Islam menurut pandangannya.

Sayangnya, yang dibicarakan Julie Chaniago justru hal-hal negatif tentang Islam. Julie Chaniago sempat mempertanyakan soal ibadah shalat yang harus bersujud mencium sajadah yang ia sebut karpet. Julie merasa aneh mengapa orang-orang Islam disuruh mencium karpet yang diinjak-injak orang.

Julie Chaniago pun mengaku dirinya bangga karena sudah keluar dari Islam. Julie bahkan sampai membayangkan bagaimana jika gambar Ka'bah yang di atas sajadah itu diganti dengan gambar seksi dirinya atau gambar aktor tampan Brad Pitt.

"Kan lucu kalau shalat harus nyium karpet. Gimana kalau gambar di karpet (sajadah) itu diganti dengan foto seksi Julie atau fotonya Brad Pitt?," ujar Julie Chaniago.

Julie Chaniago juga membahas tentang shalat berjamaah yang imamnya harus laki-laki. Menurut Julie, jika imamnya adalah perempuan maka si imam bisa saja hamil karena di belakangnya banyak makmum laki-laki yang bisa saja tak mampu menahan hasratnya.

"Mengapa kalau shalat berjamaah di masjid, wanita tidak boleh berada paling depan jadi imamnya? Mau tau nggak? Jawabannya, kalau wanitanya didepan maka si wanita bisa hamil hahahahaha," ucap Julie sambil tertawa terbahak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita yang 'Menyerang' Syahrini Ini Ternyata Penghina Agama Islam? Ngaku Bangga Keluar Dari Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772