Jumat, 15 Mei 2020

Bukan Pria Berduit? Laurens yang Bongkar Masa Lalu Syahrini Pekerjaannya Cuma Tukang Cat Rumah?

slidegossip.com - Hingga saat ini, penyanyi Syahrini masih terus jadi perbincangan terkait masa lalunya yang dibongkar beberapa pihak, salah satunya adalah Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Laurens mengungkapkan kalau ia pernah memberikan uang sebesar Rp 119 juta buat Syahrini.

 
Syahrini dan Laurens (dream.co.id)

Laurens juga yang membongkar kalau Syahrini sering tidur bareng dengan sahabatnya yang diduga adalah Hans, mantan pacar Syahrini yang kini dipenjara karena kasus narkoba. Seperti dilansir dari grid.id (14/5/2020), hingga saat ini pihak Syahrini masih enggan menanggapi pemberitaan tentang Laurens dan dirinya yang sudah beredar luas.

Seolah ingin membuktikan kedekatannya dengan Syahrini, Laurens bahkan sampai mengunggah foto dan video mesranya saat bersama Syahrini. Hal itu sontak saja mengundang spekulasi publik. Sampai-sampai ada yang menyebut kalau Laurens adalah 'sugar daddy' nya Syahrini.

Pria bule asal Belanda itu menyebut kalau dirinya telah meminjami uang kepada Syahrini sebesar 8000 USD, atau setara dengan Rp 119 juta. Pernyataan demi pernyataan yang dilontarkan Laurens, membuat sahabat Syahrini, Junita Liesar murka. Junita bahkan sampai melabrak Laurens melalui sambungan video call.

Junita yang kini tinggal di Amerika itu juga mengungkapkan kebohongan yang menurutnya sudah direkayasa oleh Laurens. Jika Laurens mengaku meminjamkan uang kepada Syahrini sebesar Rp 119 juta, Junita justru membongkar fakta bahwa kakek tersebut malah diberi fasilitas mewah oleh Syahrini saat datang ke Indonesia.

"Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini," ungkap Junita.

Yang lebih mengejutkan, Junita juga mengungkapkan bahwa selama di Belanda, Laurens hanya bekerja sebagai tukang cat rumah yang dipekerjakan orang. Bahkan Junita juga menyebut jika Laurens pernah menjadi kurir narkoba, dan pernah dipenjara.

"Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di kepolisian RI dengan kasus narkoba selama 4 tahun (sbg kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya," beber Junita.

Junita juga menegaskan bahwa keluarga besar Syahrini dan suaminya, Reino Barack telah mengetahui fakta dibalik isu yang disebar oleh Laurens. Bahkan, keluarga besar Syahrini maupun Reino telah menerima dan tak mempermasalahkannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Pria Berduit? Laurens yang Bongkar Masa Lalu Syahrini Pekerjaannya Cuma Tukang Cat Rumah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772