Minggu, 31 Mei 2020

Setelah Dipukuli, Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Ayahnya Karena Ingin Keluar dari Islam dan Masuk Kristen!

slidegossip.com - Memilih agama untuk diyakini adalah hak setiap manusia. Namun yang dilakukan seorang ayah ini justru membuat putri kandungnya sendiri menderita. Lantaran tak terima anak gadisnya ingin keluar dari Islam dan masuk agama Kristen, sang ayah pun tega memukuli dan membakar anaknya hidup-hidup.

 
Ayah bakar putrinya hidup-hidup karena pindah agama (thesun.ie)

Seperti dilansir dari suara.com (30/5/2020), kejadian tersebut terjadi di Uganda, di mana sang ayah nekat membakar putrinya hidup-hidup karena ia tak terima setelah mendengar keinginan sang putri yang ingin keluar dari Islam dan pindah agama Kristen.

Gadis muda bernama Rahema Kyomuhendo itu akhirnya harus dirawat di rumah sakit Mbale Regional Refferal karena menderita luka bakar parah di banyak bagian tubuhnya. Insiden tersebut terjadi pada tanggal 4 Mei 2020 lalu. Awalnya, Rahema menerima telepon dari seorang teman yang merupakan penganut agama Kristen.

Melalui sambungan telepon, sang teman berbagi pandangan tentang agama yang dianutnya kepada Rahema. Mendengar penjelasan soal kristianitas, gadis berusia 24 tahun ini ternyata merasa tertarik. "Ketika dia berbagi soal Kristus denganku, aku sangat senang, dan ayahku yang mendengar kegembiraanku dan terbangun (dari tidur). (Ayah) datang ke kamar dengan marah dan mulai menghajarku dengan pukulan, tamparan, serta tendangan," ungkap Rahema.

Rahema juga mengatakan kalau sang ayah, Syeikh Hussein Byaruhanga, berteriak kepada bibinya dan mengatakan akan membunuh putrinya Rahema yang telah masuk agama Kristen. Pria yang berprofesi sebagai guru spiritual itu kemudian langsung mengambil jeriken berisi bensin dan mengguyurkannya ke tubuh sang putri, lalu menyulutnya dengan api.

Akibat perbuatan sang ayah yang tak terima putrinya pindah agama, Rahema kini harus dirawat di rumah sakit karena ia menderita luka bakar parah di kaki, perut, leher, tulang rusuk, hingga bagian bawah punggungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Dipukuli, Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Ayahnya Karena Ingin Keluar dari Islam dan Masuk Kristen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772