Minggu, 31 Mei 2020

Pria Ini Ceraikan Istri dan Menikah dengan Putri Kandungnya Sendiri! Nasibnya Kini Berujung Tragis!

slidegossip.com - Kisah mengejutkan ini benar-benar tak patut untuk ditiru dan semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua. Saking cintanya, seorang pria rela menceraikan istrinya dan kemudian menikah dengan putri kandungnya sendiri. Pria tersebut benar-benar dibuat tergila-gila oleh anak kandungnya sendiri hingga hamil. Meski awalnya tak sadar, namun sang istri akhirnya mengetahui hubungan asmara terlarang antara suami dengan anak kandungnya sendiri.

 
Pria yang menikahi anak kandungnya (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/1/2020), pria bernama Steven Padl itu awalnya menikah dengan seorang perempuan bernama Alyssa. Dari hubungannya tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Denise. Namun, seiring berjalannya waktu mereka akhirnya memutuskan untuk menyerahkan Denise agar diadopsi di luar negara bagian. Tahun 2016, Denise pun diadopsi oleh orang lain dan diketahui berganti nama menjadi Katie.

Namun pada suatu hari Steven dan Alyssa dipertemukan lagi dengan sang anak, Denise. Hal yang mengejutkan justru terjadi ketika Steven dengan Denise ternyata terjebak dalam hubungan asmara terlarang. Berkat media sosial, Denise alias Katie akhirnya berhasil bertemu dengan kedua orang tua kandungnya, sekaligus saudara-saudara kandungnya yang lain. Pertemuan itu terjadi ketika Katie sudah berusia 18 tahun.

Akhirnya Katie kembali tingga bersama kedua orang tua kandungnya, Steven dan Alyssa. Mereka hidup bersama di dekat Richmond, Virginia. Saat kembali tinggal bersama orang tuanya, ternyata Katie sering melihat ayah dan ibunya terlibat masalah. Bahkan kedua orang tuanya tersebut diketahui sampai pisah ranjang.

Pada saat itu, rencana Steven dan Alyssa untuk berpisah dan memutuskan bercerai pun muncul. Selagi perceraian tersebut sedang diproses, Steven memilih tidur di kamar putrinya, Katie selama sebulan. Bermula dari Steven yang tidur di kamar Katie, tak ada satu pun orang yang mengetahui kalau ternyata di antara ayah dan anaknya itu ada hubungan gelap, termasuk istri Steven, Alyssa.

Namun, perlahan Alyssa mulai curiga setelah ia mengamati perubahan gaya Steven. Alyssa mulai menyadari bahwa Steven sering mengenakan jins skinny, kemeja fit, hingga mencukur jenggotnya dan bertingkah seperti orang yang sedang jatuh cinta.

Hingga tiba-tiba saja, Alyssa tak sengaja menemukan sebuah buku catatan harian yang ditulis adik perempuan Katie. Dalam catatan tersebut, Alyssa menemukan gambar Katie yang sedang hamil. Pada keterangannya dituliskan bahwa Steven menyuruh adik Katie, yang juga anaknya tersebut untuk memanggil Katie sebagai 'ibu tiri'.

Akhirnya Alyssa menemui Steven untuk mengklarifikasi soal catatan yang ditemukannya tersebut. Steven akhirnya mengaku bahwa dirinya memang sedang jatuh cinta dengan putri kandungnya, Katie. Bahkan Steven mengatakan bahwa ia akan menikahi Katie setelah proses perceraiannya dengan sang istri beres.

Tepat bulan November 2016, Steven Padl dan Alyssa resmi bercerai. Dari perceraiannya tersebut, Alyssa mendapatkan hak asuh atas dua anak mereka yang lain. Delapan tahun setelah bercerai dengan Alyssa, akhirnya niat serta rencana Steven untuk menikahi putrinya diwujudkan. Pada tanggal 20 Juli 2017, Steven Padl resmi menikahi anak kandungnya sendiri, Katie.

Mereka melangsungkan pernikahannya di Parkton, Maryland. Dalam pernikahan tersebut, keduanya nekat berbohong dengan menyembunyikan hubungan biologis antara ayah dan anak kandung. Steven dan Katie memberikan pernyataan bahwa keduanya tidak ada hubungan biologis.

Berawal dari hubungan yang tak direstui oleh kedua orang tua angkat Katie, Tony dan Kelly Fusco, Steven dan Katie akhirnya memutuskan untuk pindah dari negaranya. Tony dan Kelly Fusco sempat tidak menyetujui hubungan antara Steven dan Katie. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk mendukung keputusan putri angkat mereka, Katie.

Setelah dua bulan menikah, Katie melahirkan anak dari suaminya yang juga ayah kandungnya. Bayi pertama Steven dan Katie tersebut adalah seorang laki-laki yang diberi nama Bennett yang lahir pada tanggal 1 September 2017. Namun, Alyssa yang mengetahui kelahiran Bennett dari mantan suami dan anaknya tersebut akhirnya melaporkan kepada pihak berwajib.

Laporan Alyssa tersebut dilakukan pada Januari 2018 dan pihak berwajib pun langsung melakukan penyelidikan kepada pasangan Steven dan Katie. Hingga akhirnya Steven dan Katie pun didakwa hakim untuk menjauhi satu sama lain. Lalu, hak asuh dari anak mereka, Bennett jatuh sepenuhnya kepada ibu dari Steven.

Usai putusan sidang pengadilan, Katie dibawa pulang kembali oleh orang tua angkatnya. Katie pindah kembali ke Dover sekitar 80 mil dari New York untuk tinggal bersama Tony dan Kelly Fusco. Namun Steven yang sudah cinta mati, berhasil mengikuti dan menemukan Katie bersama keluarga angkatnya.

Karena tak terima hasil sidang, Steven membunuh bayinya, Bennett saat ia berada di Knightville. Selanjutnya, ia mencari-cari Katie yang saat itu sedang bersama ayah angkatnya. Secara diam-diam Steven mengikuti mereka berdua dan berhasil mene*bak mati Katie dan Tony dengan fatal.

Kepada ibunya, Steven mengakui semua perbuatan yang telah ia lakukan. Hingga akhirnya ibu Steven melaporkan putranya kepada pihak berwajib. Namun, naas Steven malah ditemukan tewas bunuh diri dengan luka tembakan di Dover.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pria Ini Ceraikan Istri dan Menikah dengan Putri Kandungnya Sendiri! Nasibnya Kini Berujung Tragis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772