Selasa, 05 Mei 2020

Setelah 30 Tahun Menikah dan Punya Cucu, Pasangan Suami Istri Ini Baru Tahu Kalau Mereka Saudara Kandung!

slidegossip.com - Kasus ini semoga tak dialami oleh pasangan lain. Seorang wanita tiba-tiba saja terkejut ketika mengetahui bahwa suami yang telah menikahinya selama 30 tahun adalah saudara kandungnya sendiri. Sejak menikah, si wanita merasa yakin kalau suaminya adalah jodohnya, apalagi keduanya telah membina rumah tangga selama 30 tahun.

 
Ilustrasi pasangan menikah (liputan6.com)

Namun seperti dilansir dari grid.id (4/5/2020), seorang pengguna Twitter dengan nama akun @ibcig memposting sebuah utasan tentang kisah rumah tangga satu pasangan, yang diceritakan oleh gurunya. Akun tersebut memberitahu bahwa suami gurunya merupakan seorang pengacara yang biasa mengurus masalah perceraian.

Satu hari, suami gurunya itu diminta untuk menangani kasus perceraian sepasang suami istri yang sudah lama menikah. Pasangan tersebut sudah menikah selama 30 tahun, sudah memiliki anak dan cucu, dan merupakan pasangan yang saling mengasihi satu sama lain.

Pada suatu ketika, mereka memutuskan untuk bercerai. Hal itu terjadi karena mereka baru mengetahui bahwa selama ini keduanya adalah saudara kandung. Jadi, pasangan tersebut memiliki ayah kandung yang sama, yakni seorang pengemudi truk.

Sebagai pengemudi truk, pekerjaan sang ayah mengharuskannya bepergian ke seluruh Malaysia dan saat itulah ia menikah diam-diam. Diasumsikan bahwa kedua istrinya tidak pernah tahu bahwa sang suami ternyata memiliki dua keluarga.

Istri mudanya tinggal di Terengganu, sedangkan istri tuanya tinggal di Johor. Masa itu memang tidak seperti saat ini, di mana tersedia Facebook yang memudahkan seseorang untuk menyelidiki orang lain. Ketika mengetahui nama ayah keduanya sama, awalnya pasangan tersebut berpikir itu hanya kebetulan.

Ayah mereka meninggal ketika mereka berdua masih di sekolah dasar, membuat mereka tak tahu bahwa ternyata mereka bersaudara kandung. Hingga suatu hari, ketika ibu dari pihak suami meninggal, seluruh keluarga datang untuk melayat. Di sanalah, pria itu tidak sengaja menemukan foto ayahnya dan menunjukkan foto tersebut pada istri dan ibu mertuanya.

Saat itu juga, istri dan ibu mertuanya terkejut setengah mati. Ibu mertuanya lalu mengatakan bahwa pasangan itu adalah saudara kandung dan mereka tidak punya pilihan selain segera bercerai. Bayangkan saja, sudah membangun rumah tangga selama 30 tahun dan memiliki anak cucu, tapi kemudian harus berpisah karena satu kesalahan yang terjadi, bukan karena kesalahan pasangan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah 30 Tahun Menikah dan Punya Cucu, Pasangan Suami Istri Ini Baru Tahu Kalau Mereka Saudara Kandung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772