Selasa, 05 Mei 2020

Playboy Ini Meninggal Karena HIV/AIDS, 40 Pacarnya Datang ke Pemakaman dan Shock Dapat 'Warisan' Mengerikan!

slidegossip.com - Seorang pria disebut playboy jika memiliki banyak pacar dalam satu waktu. Namun apa jadinya jika ada playboy yang tak tanggung-tanggung punya sebanyak 40 orang kekasih. Itulah yang terjadi pada seorang playboy asal Romania, tepatnya dari kota Segarcea bernama Daniel Decu.

 
Daniel Decu bersama salah satu kekasihnya (mirror.co.uk)

Seperti dilansir dari grid.id (18/4/2020), playboy tersebut ternyata tak berumur panjang. Daniel Decu meninggal dunia karena penyakit HIV/AIDS yang dideritanya. Daniel meninggal di usia yang masih muda, yakni 24 tahun pada tahun 2014 silam.

Setelah Daniel meninggal, baru diketahui bahwa ia seorang playboy dan memiliki 40 orang pacar. Kedoknya langsung terbongkar begitu 40 kekasihnya ternyata datang melayat dalam waktu yang bersamaan.

Suasana duka dan haru langsung berubah menjadi kepanikan ketika seorang dokter bernama Cornel Stanciu memberikan pengumuman penting usai pemakaman selesai. Dokter tersebut mengatakan bahwa Daniel mengidap HIV/AIDS.

Dokter Cornel mengaku, sebenarnya ia hendak mengatakan kabar tersebut jauh-jauh hari sebelum Daniel meninggal. Namun rupanya ibunda Daniel melarangnya memberitahu orang-orang bahwa putranya menderita virus tersebut dan akan menuntut si dokter jika nekat membeberkan hal itu.

"Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu. Saya mulai memperingatkan mereka, tetapi sejak saat itu mereka mengatakan kepada saya untuk tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak terkejut bahwa kita sekarang berada dalam posisi ini, karena dia punya banyak teman perempuan," ungkap sang dokter.

40 wanita cantik yang merupakan pacar Daniel itu tentu saja langsung panik dan khawatir apakah mereka juga tertular virus yang sama dengan Daniel. Kasus tersebut bahkan sampai ke telinga Nicolae Popa, walikota Segarcea.

Secara khusus, Nicolae menyebut bahwa keluarga Daniel lah sekarang yang harus dipersalahkan. "Ibu anak laki-laki itu yang harus disalahkan atas situasi mengerikan yang kini kita alami. Baru sekarang menjadi jelas bahwa dokter keluarga tahu bahwa dia positif HIV dan mencoba membuat situasi menjadi lebih buruk. Ketika dia mulai melakukannya, dia (dokter) diancam akan dituntut oleh ibu Daniel," terang Nicolae.

Mirisnya, setelah dilakukan pemeriksaan, dari 40 orang wanita yang merupakan pacar Daniel itu ternyata ada dua diantaranya sudah positif terkena HIV dan kemungkinan besar itu adalah warisan mengerikan yang diberikan Daniel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Playboy Ini Meninggal Karena HIV/AIDS, 40 Pacarnya Datang ke Pemakaman dan Shock Dapat 'Warisan' Mengerikan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772