Senin, 18 Mei 2020

Selain Hina Islam, Julie Chaniago Juga Sebut Aisyah Istri Rasulullah Perempuan Bodoh!

slidegossip.com - Sejak dirinya terus berusaha menyerang Syahrini lewat opini-opininya yang sangat menyudutkan, sosok Julie Chaniago hingga kini terus jadi sorotan. Terlebih lagi kini video-video lama Julie Chaniago yang dituding telah menghina Islam hingga menghina Nabi Muhammad SAW ikut viral di media sosial.

Julie Chaniago (cyberspaceandtime.com)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (17/5/2020), setelah sempat dituding menghina Islam soal tata cara shalat, kini Julie Chaniago kembali dihujat karena menghina Nabi Muhammad SAW dan Siti Aisyah istri Rasulullah.

Dalam video tersebut, Julie Chaniago mengaku heran mengapa Aisyah mau dipersunting Nabi Muhammad SAW di usianya yang masih belia. Julie bahkan menyebut kalau Allah itu sebenarnya hanya karangan Muhammad saja.

"Itulah kenapa Allah memberikan bocah (Aisyah) menikmati pria dewasa (Rasulullah). Hahahahaaaa. Karena Allah nya ya Muhammad. Itu hanya cerita Muhammad aja hahahaaaa. Masa anak-anak dikawinin hahahaaaa. Haduhhh bisa kacau! Hahahahaaa," ucap Julie sambil tertawa terbahak-bahak.

"Anak-anak dikasih permen ditogel aja ya maulah hahahahahaaa. Begitukah calon-calon... hahahahaaaa. Kayaknya mereka mah yang penting bisa pake jilbab udah deh. Hahahaaa," lanjut Julie Chaniago.

Pernyataan kontroversial Julie Chaniago itu pun ditanggapi oleh Ustadz Adi Hidayat. "Kenapa anda berani mencela Rasulullah SAW dengan Sayyidah Aisyah? Anda siapa? Kalau gak paham ilmu jangan bicara," ujar Ustadz Adi Hidayat.

"Ternyata dipilih yang paling belia ini. Kemudian setelah baligh baru diajak berumah tangga. Itupun untuk belajar fiqih di kehidupan rumah tangga. Bagaimana mandirinya Nabi dalam rumah tangga, bagaimana Nabi bangun dari tidurnya; bagaimana Nabi saat menyantap makanan. Kan hadits banyak dari Sayyidah Aisyah," lanjutnya.

"Ternyata Aisyah anak yang cerdas. Disampaikanlah semua itu. Jadilah dia guru hadits-hadits Nabi yang jarang didapatkan yang di luar rumah. Karena gak semua orang bisa masuk rumah Nabi," pungkas Ustadz Adi Hidayat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Hina Islam, Julie Chaniago Juga Sebut Aisyah Istri Rasulullah Perempuan Bodoh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772