Senin, 18 Mei 2020

Durhaka Dunia Akhirat? Ibunya Lumpuh, Sang Anak Malah Menyeretnya ke Hutan dan Dikubur Hidup-Hidup!

slidegossip.com - Sungguh yang dilakukan anak laki-laki ini adalah bentuk durhakanya pada orang tua. Ibu kandungnya sendiri yang sudah melahirkan dan merawatnya sejak kecil, tega ia kubur hidup-hidup karena tak mau direpotkan dengan kondisi ibunya yang sudah lumpuh. Sang anak begitu kejam menyakiti dan membuang ibu kandungnya sendiri.

 
Ma kubur ibunya hidup-hidup di hutan (keepo.me)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/5/2020), anak laki-laki dari provinsi Shaanxi, China itu akhirnya ditangkap polisi setelah ketahuan mengubur ibunya yang lumpuh dalam kondisi hidup-hidup di kuburan kosong. Media Tiongkok, Shanghaiist melaporkan bahwa pria tersebut bernama Ma.

Ma dilaporkan menyeret ibu kandungnya yang sudah berusia 79 tahun dan lumpuh dari tempat tidurnya. Kemudian ia menempatkan sang ibu di sebuah trolly sekitar pukul 20.00 pada Sabtu (2/5/2020) lalu. Wanita renta itu dibawa ke hutan oleh Ma. Sesampainya di dalam hutan, Ma dengan teganya langsung melemparkan ibunya ke kuburan kosong dan meninggalkannya di dalam liang lahat itu.

Enam jam kemudian, Ma pun kembali ke rumah sendirian sekitar jam 2 pagi. Melihat Ma pulang hanya sendirian, anggota keluarganya yang lain pun langsung bertanya kepadanya tentang keberadaan sang ibu. Demi menutupi tindakan kejinya, Ma pun berbohong dan mengatakan bahwa dia telah mengantarkan ibunya naik bus untuk mengunjungi beberapa kerabat di kota Qingyang.

Merasa curiga dengan penjelasan Ma, keluarganya pun pergi bersama ke halte bus untuk menyelidiki. Namun pada jam 4 pagi, Ma memilih berpisah dari rombongan keluarga dan menghilang sehingga semakin menimbulkan kecurigaan.

Tiga hari kemudian, polisi akhirnya menemukan Ma dan menginterogasinya. Ma akhirnya mengakui bahwa dia telah membawa ibu kandungnya ke hutan terdekat dan membuangnya di kuburan kosong yang ada di sana. Polisi pun langsung pergi ke hutan yang disebutkan Ma dan menemukan wanita tua renta itu masih hidup setelah mendengar suara samar-samar datang dari dalam liang kubur.

Dua orang pria menariknya keluar dari lubang yang berada di dalam tanah, setelah itu sang ibu langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Para netizen di China yang merupakan pengguna media sosial Weibo beramai-ramai mengecam aksi keji tersebut.

"Sudah tiga tahun sejak saya merawat ibu saya yang lumpuh di tempat tidur, tetapi memang sangat sulit secara mental dan fisik, tetapi saya berkewajiban untuk merawat orang tua saya. Sayangnya, hal seperti ini terjadi," sesal seorang netizen. "Disarankan untuk mengubur anak yang tidak berbakti ini hidup-hidup," ujar netizen yang lain. "Dia sudah kehilangan hati nurani!, hukum tidak bisa ditoleransi!," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Durhaka Dunia Akhirat? Ibunya Lumpuh, Sang Anak Malah Menyeretnya ke Hutan dan Dikubur Hidup-Hidup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772