Senin, 18 Mei 2020

Tak Mampu Lagi Bayar RS, Pria Ini Dinyatakan Meninggal! Begitu Mau Dikubur, Mayatnya Bangun! Ternyata...

slidegossip.com - Seorang pria dinyatakan pihak rumah sakit telah meninggal dunia gara-gara keluarga pasien mengaku sudah tak mampu lagi membayar biaya rumah sakit yang semakin mahal. Namun anehnya, begitu mau dikubur, mayat pria tersebut tiba-tiba bergerak dan bangun.

 
Jenazah Mohammad Furqan bergerak saat akan dikuburkan (youtube.com/tribun solo official)

Para pelayat pun sontak dibuat terkejut karena ternyata pria tersebut masih hidup. Peristiwa mengejutkan itu terjadi tahun lalu. Seperti dilansir dari suara.com (3/7/2019), saat para pelayat ramai berdatangan dan jenazahnya siap dimakamkan, tiba-tiba saja pria asal India itu bergerak. Peristiwa itu terjadi sehari setelah ia dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit yang merawatnya.

Usai mengalami kecelakaan, pria bernama Mohammad Furqan itu dibawa ke rumah sakit swasta di Lucknow pada Jumat (21/6/2019). Kemudian pada Senin, ia dinyatakan meninggal. Jenazahnya diangkut ambulans menuju rumahnya di Indiranagar. Di sana, keluarga Furqan telah mempersiapkan pemakamannya.

Namun, sesaat sebelum dimakamkan, tubuh Furqan mendadak bergerak-gerak. Para pelayat dibuat kaget melihat kejadian itu, lalu segera membawanya ke rumah sakit. Setelah diberi oksigen, Furqan langsung dipindahkan ke pusat medis swasta untuk dipasangi ventilator.

"Hancur rasanya, saat kami sedang bersiap untuk penguburan, ada yang melihat gerakan di anggota tubuhnya. Kami langsung membawa Furqan ke rumah sakit Ram Manohar Lohia. Para dokter mengatakan, Furqan masih hidup dan telah diberi dukungan ventilator," ungkap Mohammad Irfan, kakak laki-laki Furqan, kepada NDTV.

"Kami telah membayar Rs7 lakh (Rp143,8 juta) ke rumah sakit swasta sebelumnya, dan ketika kami memberi tahu mereka bahwa kami kehabisan uang, mereka malah menyatakan Furqan meninggal pada hari Senin," lanjutnya sedih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Mampu Lagi Bayar RS, Pria Ini Dinyatakan Meninggal! Begitu Mau Dikubur, Mayatnya Bangun! Ternyata...”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772