Sabtu, 16 Mei 2020

Paman Biadab! Perkosa Keponakan Sambil Direkam, Kini Malah Sang Keponakan yang Dipenjara!

slidegossip.com - Masih ingat dengan NF, gadis remaja 15 tahun asal Sawah Besar, Jakarta Pusat, yang kini dipenjara karena membunuh seorang bocah yang merupakan anak tetangganya sendiri. Kini, fakta mengejutkan kembali datang dari NF yang ternyata sedang hamil dan usia kandungannya sudah 14 minggu.

 
NF (suara.com)

Seperti dilansir dari suara.com (15/5/2020), setelah dua bulan menjalani rehabilitasi, akhirnya ditemukan fakta baru kalau NF ternyata pernah diperkosa oleh tiga orang dekatnya. NF kini sedang hamil sekitar 14 minggu. Peristiwa perkosaan itu terjadi sebelum NF membunuh APA, bocah balita anak tetangganya sendiri.

Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial, Harry Hikmat mengatakan pelaku yang telah memperkosa NF adalah dua orang pamannya sendiri dan yang satu lagi adalah kekasihnya. Bejatnya, aksi pemerkosaan itu ternyata sering direkam oleh para pelaku untuk dijadikan alat mengancam NF.

Menurut Harry, para pelaku sengaja merekam akdi perkosaan itu sebagai alat agar NF selalu menuruti kemauan bejat mereka. "Itu juga dibawah ancaman juga kejadian kedua itu. Yang pertama divideo oleh paman, kedua video diperlihatkan ke NF, diancam lagi kalau gak mau nurutin nafsunya videonya akan disebarluaskan. Berarti ini ada unsur pornografi anak. Ditambah juga dengan pacar," terang Harry, Kamis (14/5/2020).

Harry mengatakan, 2 paman dan pacar NF kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemerkosaan tersebut. "Tiga orang sudah jadi tersangka. Pacarnya termasuk mencabuli anak di bawah umur," ujarnya.

Harry menyampaikan prediksinya kalau pemerkosaan biadab itu terjadi sebelum NF membunuh APA, karena waktu NF menyerahkan diri ke polisi dan mengakui perbuatannya, NF ternyata sudah dalam kondisi hamil. NF kini tengah menjalani proses layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani, Bambu Apus, Jakarta Timur sambil menunggu proses peradilan terkait kasus pembunuhan yang dilakukannya.

Di sisi lain, Harry meminta pihak kepolisian turut menyelidiki akan adanya kasus kekerasan seksual yang dialami NF. "Kasus kedua (pelecehan seksual) juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan," kata Harry.

Ditemui di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Jakpus, AKBP Tahan Marpaung membenarkan bahwa kondisi NF memang sedang hamil karena  perbuatan kekasih dan dua pamannya. "Betul (pelaku pemerkosaan adalah paman dan kekasihnya)," ungkap Tahan saat dikonfirmasi.

Tahan juga menyampaikan bahwa ketiga pelaku itu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan, polisi telah merampungkan berkas perkara kasus permerkosaan tersebut dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. "Sudah P21 (berkas perkara dinyatakan lengkap)," ungkap Tahan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Paman Biadab! Perkosa Keponakan Sambil Direkam, Kini Malah Sang Keponakan yang Dipenjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772