Rabu, 27 Mei 2020

Kesaksian Mengejutkan Ustad Yusuf Mansur: Memang Benar Mamah Dedeh Meninggal, Tapi...

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar duka yang datang dari dunia hiburan sekaligus dunia dakwah tanah air. Sosok Mamah Dedeh yang selama ini selalu setia membahas dan memberikan banyak nasihat soal permasalahan rumah tangga di layar kaca, kabarnya telah meninggal dunia. Benarkah Mamah Dedeh meninggal? Lalu apa yang menjadi penyebab Mamah Dedeh meninggal dunia?

 
Mamah Dedeh dan Ustad Yusuf Mansur (tribunnews.com)

Menanggapi kabar tersebut, Ustad Yusuf Mansur pun akhirnya angkat bicara. Seperti dilansir dari hot.detik.com (27/5/2020), Ustad Yusuf Mansur sendiri tak menampik dan membenarkan bahwa Mamah Dedeh telah tiada dan meninggalkan kita semua.

Namun yang mengejutkan, ternyata Mamah Dedeh yang dimaksud Ustad Yusuf Mansur bukanlah Mamah Dedeh sang pendakwah. "Adapun yang wafat, memang ada Mamah Dedeh juga. Tapi Kwarda Pramuka Banten," ungkap Ustad Yusuf Mansur lewat akun Instagramnya, pada Rabu (27/5/2020).

Setelah ditelusuri di akun Instagram Kwarda Banten, ternyata memang benar bahwa ada tokoh yang meninggal dunia bernama Hj Dedeh Syahrawati, istri Mohammad Masduki yang merupakan Ketua Kwarda Banten. Beliau meninggal dunia pada hari Selasa (26/5/2020) malam di RS Eka Hospital BSD.

Ustad Yusuf Mansur menduga ada pihak-pihak yang kemungkinan besar salah membaca lalu langsung menyebarkan kabar duka tersebut dengan narasi yang salah. Karena nama yang sama, lalu banyak yang menyangka kalau Mamah Dedeh lah yang meninggal dunia.

"Agaknya dari sini muncul kesalahan baca. Khasnya Indonesia dah. Sebagiannya nggak mau baca. Langsung share-share gambar. Ternyata bukan Mamah Dedeh di TV," ujar Ustad Yusuf Mansur menyayangkan.

Untuk memastikan kabar yang sebenarnya, Ustad Yusuf Mansur sendiri mengaku langsung menghubungi Mamah Dedeh lewat telepon begitu kabar duka tersebut beredar. Ternyata Mamah Dedeh yang mengangkat telepon dan beliau menanggapi kabar itu dengan tawa. "Ceria. Sehat banget. Khasnya Mamah Dedeh. Ketawa-ketawa renyah. Happy," terang Ustad Yusuf Mansur.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Mengejutkan Ustad Yusuf Mansur: Memang Benar Mamah Dedeh Meninggal, Tapi...”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772